Nissa Sabyan Masih Kena Sindir Kala Ayus Sabyan dan Eks Istri Akur Rayakan Ultah Anak
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nama Nissa Sabyan masih disebut-sebut netizen ketika Ririe Fairus merayakan ulang tahun anak bersama Ayus Sabyan. Tak sedikit netizen salut pada Ririe yang bisa akur dengan mantan suaminya walau sudah diselingkuhi.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan masih ramai disebut-sebut dalam unggahan Ririe Fairus yang sedang merayakan ulang tahun anak bersama mantan suaminya, Ayus Sabyan. Dalam foto, Ririe dan Ayus tampak akur dalam ulang tahun putra mereka yang bernama Bian.

"Selamat ulang tahun abang bian…si anak baik, soleh, humoris, penurut, penyayang binatang, abang anak yang ga pernah rewel dari bayi, yg selalu ikutan sedih klo mamy nya sedih, mamy dan papah bangga punya abang… semoga abang selalu di beri kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat..Mamy, papah & ade sayang abang," tulis Ririe di Instagram pada Rabu (9/11).

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Ririe dengan menyeret nama Nissa Sabyan yang sebelumnya ramai disebut pelakor dalam rumah tangga Ayus. Ada juga netizen yang salut dengan Ririe karena bisa akur dengan Ayus padahal telah diselingkuhi.

Ririe Fairus

Instagram


"Kira-kira mantan suaminya curi-curi pandang gak ya sambil mikir 'waduh ternyata tambah cantik' wkwkwkw," kata akun @fadila***. "Sekuat itu perempuan yang tulus , ngga kotor hatinya ... padahal sudah terakiti hati dan buah hati jadi korban tapi.masya Allah masih bisa rukun," ucap akun @ofi***.

"Si nisong lagi mantau dari kejauhan," komentar akun @zaya***. "Nisasableng lagi menggerutu, ngambek. Awas aje ye lu bang Yee awass," sambung akun @okta***. "Nisableng kmn.. Pasti lgi diem dipojokan sambil mantau," seru akun @nie***. "Andaikan tidak ada nisa sabyan diantara mereka. Anak2 ini pasti bahagia bgt hidupnya lengkap, mungkin bisa punya adek lagi," ungkap akun @diwu***.

Seperti diketahui, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah bercerai sejak Maret 2021 lalu. Ketika ngobrol dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu , Ririe blak-blakan menceritakan saat memergoki Ayus berselingkuh. Terungkap bahwa Ririe sudah lama mengetahui bahwa Ayus selingkuh dengan teman dekatnya.

Diceritakan saat itu Ririe tak langsung menuduh. Ia diam-diam bertanya ke orang terdekat Ayus. Bahkan Ririe menegur Ayus secara baik-baik. Diungkap juga bahwa Ayus tak membantah punya hubungan spesial dengan rekan kerjanya. Ririe pun tak memungkiri memang terkejut mengetahui sosok selingkuhan Ayus adalah orang terdekat.

Ayus Sabyan memang heboh dikabarkan selingkuh dengan teman satu grup di Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan. Namun sejauh ini Nissa tak pernah memberi klarifikasi terkait rumor tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru