Haechan Terciduk Beri 2 Love Language ke Fanboy Cilik di Konser NCT 127
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Haechan mendapatkan sorotan karena dinilai memiliki 2 jenis love language kala bertemu dengan salah satu fanboy cilik yang hadir di konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan.

WowKeren - Para penggemar dibuat gemas karena pertemuan fanboy keturunan Indonesia yang bertemu dengan NCT 127. Fanboy tersebut diketahui sangat terkenal di kalangan NCTZen, penggemar NCT karena sang ibu kerap membagikan video sang putra tengah asyik fanboying dan sangat menyukai Mark Lee.

Ibu dari fanboy cilik itu kemudian menceritakan mengenai momen di belakang panggung kala bertemu dengan NCT 127 kala konser di ICE BSD, Tangerang Selatan. Ia menceritakan momen tersebut melalui kanal YouTube pribadinya dan menunjukkan momen sang putra sangat bahagia bertemu NCT.

Ibu fanboy tersebut mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak disangka akan diundang di belakang panggung untuk bertemu dengan NCT 127. Mereka pun mengaku bahwa sudah sering memperhatikan fanboy tersebut.


NCT 127 bahkan memberikan satu tas penuh makanan ringan untuk fanboy tersebut. Sikap Haechan yang sangat manis pun membuat ibu fanboy tersebut terharu. Haechan disebut langsung perhatian ketika melihat fanboy cilik NCT itu kesulitan membawa makanan ringan.

"Mereka tuh kasih snack-snack gitu buat Mali, baik banget sih. Mali dengan senang hati kaya nerima dong, dipegang aja semua. Terus kaya kebanyakan gitu, kan. Haechan lihat, Haechan langsung kaya kasih tas gitu bilang 'ini taruh sini'," cerita ibu Mali.

Tak hanya memberikan tas kosong, Haechan ternyata juga menambahkan beberapa makanan ringan di dalamnya. Penggemar merasa bahwa Haechan langsung menunjukkan 2 "love language" ke fanboy cilik tersebut yakni acts of service (tindakan) dan receiving gifts (memberikan kado).

"Tapi nggak kosong, waktu itu dia sudah nambah-nambahin snack gitu yang dimasukin ke tas itu, dikasih ke Mali. 'Ini masukin sini', kayanya gitu maksudnya dia karena dia ngomong Korea gitu. Soalnya waktu itu, Mali kaya bawa semuanya di sini (dada). Akhirnya dimasukkin semua dan dikasihkan ke aku tasnya," ceritanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru