Natasha Wilona Larang Publik Ucapkan 'Kata Keramat' Usai Hadiri Ultah Anak Felicya Angelista
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona diketahui turut menjadi tamu undangan dalam pesta ulang tahun putri Felicya Angelista dan Hito Caesar. Ia pun gercep memberikan peringatan ke publik kala mempostingan foto bersama keluarga kecil Feli dan Hito.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona baru-baru ini menghadiri pesta ulang tahun anak sang sahabat yakni baby Bible putri pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Seperti yang diketahui, baby Bible baru saja genap berusia 1 tahun.

Feli dan Hito pun kompak menggelar pesta ulang tahun bertema "Toy Story". Wilona pun menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pesta tersebut. Ia diundang meskipun masih melajang dan belum memiliki anak.

Karena fakta tersebut, Wilona pun sudah mewanti-wanti publik untuk tak mengucapkan kata-kata keramat. Kata-kata keramat yang dimaksud adalah pertanyaan kapan perempuan 23 tahun itu akan menyusul untuk segera menikah dan memiliki anak.

Peringatan tersebut dituliskan Wilona melalui kolom caption postingan Instagram-nya. "Jangan nanya kapan nyusul ya," tulis Wilona melalui laman Instagram-nya, Kamis (10/11).


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Wilona tampil cantik dengan dress bermotif floral. Wilona terlihat berpose di samping baby Bible yang tengah digendong oleh Hito. Sedangkan, Feli berdiri di samping kiri sang suami mengenakan pakaian pink mirip Bo Peep salah satu karakter dalam film "Toy Story".

Terkait postingan dan pesan peringatan Wilona, netizen pun sontak menyerbu unggahan sang artis. Lapak kolom komentar Wilona dipenuhi akan beragam godaan dan celetukan dari warganet.

"Blum komen udh di ultiπŸ˜ŒπŸ˜‚," celetuk @ar**. "Kapan nyusul Wilo?" seru ry**. "Tenang wil aman ga ditanya kok. Msih 23 tahun jg usiamu wil, nikmati masa mudamu ❀️❀️❀️ msih pjg perjalanan ❀️," bela @na**. "Enggak aman kok tenang... Tau bangey rasanya di tanya kek gitu bingung jawabnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Nikmati masa muda mu sebelum menjadi ibu dan istri nantinya semangat : ) ❀️," dukung @li**. "Gak mau nanya tapi mendoakan aja semoga kamu cpt nyusul ya πŸ₯°," harap @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait