Ayu Ting Ting Santai Jika Fans Datang dan Pergi, Sebutkan Hal yang Paling Penting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ditanya perihal fans yang asal datang dan pergi, Ayu Ting Ting akui santai dan tak mempermasalahkan jumlah penggemar melainkan ada hal lain yang lebih penting tentang fans menurutnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan vlog keseruan berjumpa dengan fans di kanal YouTube miliknya, Kamis (10/11). Pada momen itu, Ayu sempat asyik bermain-main dengan para penggemar hingga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung. Banyak pertanyaan kemudian terlontar dari para fans ini untuk Ayu, dari mulai masalah kehidupan pribadi, asmara hingga tentang penggemar sendiri.

Salah satu dari mereka misalnya meminta tanggapan Ayu Ting Ting tentang penggemar yang asal datang dan penggemar dari fansclub-nya. Ayu rupanya memberikan jawaban santai.

Ayu mengaku tak pernah memikirkan jika ada fans yang memilih pergi dan tak lagi menggemari dirinya. Meski ia berharap jika para penggemar bisa setia, namun Ayu sendiri tak memaksakan hal tersebut.

"Fans yang datang dan pergi, kalau aku termasuk orang yang nggak ambil pusing. Kalau suka alhamdulillah, kalau nggak suka yaudah. Jadi semuanya tergantung dari kalian. Nggak maksa juga untuk selalu stay dan setia, tapi aku berharapnya siapa sih yang nggak mau disetia-in," jawab Ayu Ting Ting.


Ayu Ting Ting tak memahami sosok fans yang dimaksudkan. Namun ia hanya menegaskan tak mempermasalahkan jika ada fans yang datang dan pergi di dalam klub penggemarnya. Bagi Ayu yang terpenting adalah dirinya telah selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Yang penting aku selalu berusaha ngasih yang terbaik, selalu tampilin yang terbaik, selalu ngasih karya-karya yang terbaik. Kalian mau stay alhamdulillah, kalian nggak mau stay juga nggak apa-apa," tegas Ayu.

Selain itu, Ayu menegaskan hal lain yang juga lebih penting tentang para penggemar. Bukan jumlah, bagi pelantun lagu "Apalah Cinta" ini, yang paling penting adalah para fansnya saling rukun dan tak ribut dengan satu sama lain.

"Kan nggak cuma Ayu doang, pasti ada lagi. 'Ah ini gue demen juga sama dia', silakan nggak apa-apa. Yang penting asal jangan suka ribut aja, betul nggak sih. Jadi kalau aku ya terserah, mau kalian stay alhamdulillah, nggak juga nggak apa-apa," tandas Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait