Kerap Ketemu Rey Bong, Livy Renata: Bosen Gak?
Instagram/rey_bong26
Selebriti

Livy Renata belakangan ini diketahui kerap bertemu dengan Rey Bong. Mengingat intensitas bertemu yang cukup tinggi, Livy bak mengisyaratkan takut bila Rey bosan melihat dirinya.

WowKeren - Internet seleb sekaligus gamers cantik Livy Renata belakangan ini diketahui kerap bertemu dengan aktor muda berbakat Rey Bong. Tampaknya Livy dan Rey akan terlibat dalam sebuah proyek baru.

Melihat intensitas bertemu yang cukup sering, Livy lantas mempertanyakan kepada Rey mengenai bosan atau tidak bertemu dengannya. "@rey_bong26 bosen ga ketemu terus?" tanya Livy melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya @livyrenata, Jumat (11/11).

Dalam unggahan tersebut menunjukkan potret Rey yang tengah duduk santai di sebuah kursi. Potret Rey dalam Instagram Story Livy itu juga menunjukkan tengah memakai filter lucu.

Photo-INFO

Instagram Story


Sementara pada unggahan Instagram Story sebelumnya, menunjukkan potret Livy bersama Rey. Namun dalam unggahan ini, Livy tidak hanya berdua dengan Rey, tetapi juga dengan teman-teman lainnya di antaranya Aliando dan Ziva Magnolya, serta satu orang teman perempuan.

Livy sendiri telah memulai debut aktingnya melalui film "Love in Game". Dalam film ini, Livy beradu akting dengan Julian Jacob, Gabriel Prince, dan Rachel Florencia. Saat memulai debut aktingnya, Livy membagikan kesulitan yang dihadapinya, salah satunya adalah saat harus melakukan adegan sedih atau menangis.

Dalam kesempatan tersebut, Livy juga membongkar caranya untuk bisa akting sedih dan menangis. Ia menyebut bahwa ia memilih untuk belajar mengatur dan mengolah emosinya, misalnya dengan memancing kesedihannya melalui layanan iklan dari Thailand yang ditontonnya.

Selain itu, saat bermain dalam film "Love in Game", Livy juga mengungkapkan menghadapi adegan menantang yang menurutnya terbilang cukup sulit. Dalam hal ini, ia diminta untuk melakukan adegan one take.

Adapun adegan yang dimaksud adalah saat Livy masuk ke dalam kolam renang. Bila melakukan kesalahan dalam adegan ini, akan memerlukan banyak persiapan. Meski begitu, Livy membuktikan bisa melewati itu semua, bahkan filmnya pun berhasil mencuri perhatian publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait