Jung Woo Sung Diam-Diam Datangi Lokasi Tragedi Itaewon, Aksinya pada Keluarga Korban Curi Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini aktor senior Jung Woo Sung mendatangi lokasi tragedi Halloween Itaewon. Dalam foto yang dibagikan netizen, dia bahkan sempat berinteraksi dengan keluarga korban.

WowKeren - Aktor Jung Woo Sung diam-diam mendatangi lokasi tragedi Halloween Itaewon untuk menyampaikan belasungkawa. Hal ini diketahui usai seorang netizen memposting artikel berjudul "Jung Woo Sung mengunjungi situs peringatan" di sebuah komunitas online, Jumat (11/11).

Dalam artikel tersebut, netizen menunjukkan foto Jung Woo Sung dalam setelan hitam dan dasi saat mengunjungi TKP tragedi Itaewon. Dia berdoa dalam keheningan di depan area yang dipenuhi dengan bunga untuk menghormati para korban.

Jung Woo Sung Diam-Diam Datangi Lokasi Tragedi Itaewon, Aksinya pada Keluarga Korban Curi PerhatianJung Woo Sung Diam-Diam Datangi Lokasi Tragedi Itaewon, Aksinya pada Keluarga Korban Curi PerhatianJung Woo Sung Diam-Diam Datangi Lokasi Tragedi Itaewon, Aksinya pada Keluarga Korban Curi Perhatian

Source: Nate

Jung Woo Sung tak hanya mendoakan para korban secara langsung. Sebab dia juga menghibur dan mendengarkan cerita keluarga korban dengan tulus. Karena itulah aksinya ini langsung menuai beragam pujian dari netizen.


"Seperti yang diharapkan dari orang yang hangat," ujar seorang netizen. "Seorang aktor yang menghangatkan hati dan penuh cinta di dalamnya," imbuh netizen yang lain. "Dia luar biasa," sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, Jung Woo Sung juga sempat memposting puisi berjudul "Maafkan aku, jangan maafkan aku" karya penyair Kim Eui Gon di akun Instagram pribadinya. Postingan ini merupakan ungkapan duka citanya untuk para korban tragedi Itaewon.

Tragedi Halloween Itaewon sendiri terjadi pada 29 Oktober usai 100 ribu orang berkumpul untuk merayakan Halloween di kawasan tersebut. Lebih dari 150 orang tewas kehabisan oksigen karena berdesak-desakan di sebuah gang sempit yang ada di area itu.

Pemerintah Korea Selatan kemudian menetapkan masa berkabung nasional hingga 5 November. Karena itu, sejumlah agensi hiburan telah membatalkan jadwal para artisnya. Berbagai saluran TV pun memutuskan untuk menunda siaran drama, program musik hingga variety show-nya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru