Lee Jong Suk-Cha Eun Woo Pamer Tim Work, Kim Rae Won Lakukan Adegan Aksi di 'Decibel'
Instagram
Film

'Decibel' adalah film mendatang tentang seorang teroris yang ingin menanam bom yang merespon suara di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdananya pada 16 November mendatang film “Decibel” (judul literal) kembali merilis sejumlah potongan gambar yang dijamin membuat penggemar semakin tak sabar menyaksikannya di layar lebar. "Decibel" adalah film mendatang tentang seorang teroris yang ingin menanam bom yang merespon suara di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Kim Rae Won berperan sebagai mantan komandan Angkatan Laut, sementara Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya. Foto pertama memperlihatkan Kim Rae Won menangkap betapa intens dan realistis adegan aksinya, yang semuanya difilmkan secara pribadi oleh aktor tersebut. Sebagai target ancaman teroris, mantan Panglima TNI Angkatan Laut itu terlihat nekad kabur sambil mengenakan rompi bom.


Lee Jong Suk-Cha Eun Woo Pamer Tim Work, Kim Rae Won Lakukan Adegan Aksi di \'Decibel\'

Soompi


Kemudian di foto kedua memperlihatkan Lee Jong Suk dan Cha EunWoo yang menunjukkan kerja tim mereka sebagai dua perwira Angkatan Laut. Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang juga merupakan anggota Mensa. Karakter cerdas juga merupakan perancang bom di akar plot. Cha Eun Woo berperan sebagai perwira Angkatan Laut nonkomisi yang bekerja sebagai sersan pendeteksi suara kapal selam.

Lee Jong Suk-Cha Eun Woo Pamer Tim Work, Kim Rae Won Lakukan Adegan Aksi di \'Decibel\'
Soompi

Sementara itu sebelumnya penampilan Cha Eun Woo dalam film "Decibel" sukses mendapatkan banyak pujian baik dari para lawan mainnya hingga kritikus film. Meski hanya berperan sebagai aktor pendukung, namun member ASTRO itu dianggap mampu menunjukan kualitas akting yang apik di antara para seniornya.

Sedangkan "Decibel" disutradarai oleh Hwang In Ho yang sebelumnya juga dikenal sebagai penulis sekaligus sutradara film "Spellbound" 2011 dan "Monster" di tahun 2014. Hwang In Ho juga turut menulis sendiri "Decibel" yang di bawah perusahaan produksi East Dream Synopex dan memulai syuting sejak 20 April 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait