Kemampuan Akting Cha Eun Woo ASTRO di 'Decibel' Tuai Heran Park Byung Eun 'Eve'
Instagram/eunwo.o_c/byung_eun_park
Film

Kemampuan akting Cha Eun Woo ASTRO di film layar lebar 'Decibel' sampai membuat Park Byung Eun ikut syok hingga mendatanginya secara langsung di lokasi syuting.

WowKeren - Kemampuan akting Cha Eunwoo ASTRO di film layar lebar "Decibel" kembali menuai pujian. Kali ini, ia mendapatkan pujian dari seniornya di dunia akting yakni Park Byung Eun.

Park Byung Eun sendiri juga menjadi salah satu pemeran di "Decibel". Ia berperan sebagai komando bantuan keamanan tentara.

Park Byung Eun pada wawancara terbaru, ia mengungkapkan rasa takutnya selama syuting "Decibel". Hal ini karena banyak sekali adegan aksi dan berbahaya.

"Saya sangat khawatir ketika syuting karena banyak sekali ledakan dan adegan-adegan aksi. Banyak sekali adegan-adegan berbahaya, tapi saya syuting dengan aman. Saya menantikan untuk bertemu dengan para penonton jelang perilisan," ungkap Park Byung Eun.

Penampilan Cha Eun Woo di film \

Sumber: Naver


Park Byung Eun kemudian mengaku terkesima dengan akting memikat Cha Eun Woo. Ia sampai mendatangi Cha Eun Woo secara langsung di lokasi syuting untuk memberikan pujian.

"Pertama-tama, akting adalah kunci utama dari para aktor. Khususnya, akting Cha Eun Woo di film ini luar biasa," puji Park Byung Eun. "Saya benar-benar memuji Eun Woo 'Bagaimana bisa kamu akting dengan sangat baik?'" kenang aktor tampan kelahiran tahun 1977 tersebut.

Park Byung Eun kemudian juga memberikan pujian atas akting memikat para pemeran "Decibel". Ia merasa para penonton akan bisa sangat menikmati film berkat kemampuan akting pemeran.

"Tidak hanya Cha Eun Woo, tapi Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Lee Min Ki juga sangat bagus dalam akting, jadi saya rasa para penonton akan menikmati penampilan para pemeran," ungkap Park Byung Eun.

Sementara itu, "Decibel" sendiri adalah film action thriller tentang seorang teroris yang ingin menanam bom yang merespons suara di tengah kota dan seorang mantan Panglima Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris. Film ini ditayangkan perdana di bioskop Korea kemarin, Selasa (16/11).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait