Kemampuan Akting Cha Eunwoo ASTRO di 'Decibel' Tuai Sorotan
Naver
Film

'Decibel' menjadi film resmi pertama yang dibintangi Cha Eunwoo setelah sebelumnya hanya menjadi cameo dalam 'My Brilliant Life'. Banyak yang penasaran dengan akting sang idol.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui ikut ambil bagian dalam film bertajuk "Decibel". Cowok kelahiran tahun 1997 itu didapuk untuk berperan sebagai Petugas Deteksi Suara Kapal Selam Angkatan Laut.

"Decibel" menjadi film resmi pertama yang dibintangi Cha Eunwoo setelah sebelumnya hanya menjadi cameo dalam "My Brilliant Life". Tentu saja banyak yang penasaran menyoroti bagaimana akting sang idol aktor.

Menariknya, akting Cha Eunwoo rupanya menuai pujian di kalangan para penonton "Decibel". "Film ini telah membuktikan Cha Eun Woo sebagai seorang aktor," puji seorang penonton. "Aku suka chemistry antara Lee Jong Suk dan Cha Eunwoo," imbuh lainnya.

"Itu penuh ketegangan dan sensasi! Dan itu menghangatkan hati. Akting Cha Eun Woo sangat bagus," tambah lainnya. "Aku menonton film untuk melihat Eunwoo, tapi cerita dan aktingnya sangat bagus. Aku bersenang-senang," pungkas netizen lainnya.


Di sisi lain, Cha Eunwoo sebelumnya sudah menerima pujian dari aktor utama "Decibel" yakni Kim Rae Won. "Dia bekerja sangat keras. Karakternya jelas bukan permainan peran yang paling mudah dalam situasi tertentu, tetapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," puji Kim Rae Won.

Sutradara Hwang In Ho juga berbagi, "Karakter Cha Eunwoo memainkan peran penting di awal dan akhir film. Dia memiliki bagian yang sulit untuk dimainkan, tetapi aku heran dengan bagaimana dia melakukannya."

Cha Eunwoo juga pernah membagikan pemikirannya tentang membintangi "Decibel". "Aku tidak terlalu paham dengan konsep detektor suara, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mendidik diriku sendiri tentang pekerjaan dan bertukar pikiran tentang bagaimana aku harus memerankan peran tersebut," ujarnya.

"Aku ingin menunjukkan bagaimana dia dengan tenang fokus mendeteksi suara laut dan menjaga dirinya tetap waspada bahkan di saat paling menakutkan dalam hidupnya," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, "Decibel" menceritakan tentang teroris (Lee Jong Suk), yang ingin mengambil alih kota dengan bom khusus yang meledak ketika mendeteksi tingkat kebisingan tertentu, dan mantan komandan Angkatan Laut (Kim Rae Won), yang menjadi target ancaman teroris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait