Jung Ho Yeon Akui Senang Bisa Perdana Sapa Fans Lewat Fanmeeting dan Bicara Tentang Kesuksesan Karir
Twitter
Selebriti

Fanmeeting perdana Jung Ho Yeon sukses digelar di New Frontier Theatre dan dimulai dengan permainan 'Tug of War' dimana tim pemenang berkesempatan untuk mengambil bagian dalam kesempatan berfoto sang idola.

WowKeren - Untuk pertama kalinya pada 11 November kemarin, model sekaligus aktris Jung Ho Yeon mengadakan fanmeeting solo di Filipina sebagai duta global IAM Worldwide. Acara ini pun menarik banyak penggemar dan digelar di New Frontier Theatre dan dimulai dengan permainan "Tug of War" yang dimainkan oleh penggemar terpilih yang beruntung dimana tim pemenang berkesempatan untuk mengambil bagian dalam kesempatan berfoto sang idola.

Jung Ho Yeon kemudian tampil di atas panggung mengenakan gaun putih yang indah dan penuh dengan visual menawan. Acara penggemar dimulai dengan segmen yang disebut "Just Hear You" di mana bintang serial "Squid Game" itu menjawab pertanyaan dari penggemar di antaranya apakah dirinya adalah orang yang suka berpetualang, dan ketika mulai menjadi model dan berkeliling dunia, itulah mengapa dia mengejar akting meskipun sudah menjadi model internasional yang sukses.


"Aku tidak mengharapkan ini. aku benar-benar tidak menyangka bahwa acara ini akan sukses," kata Jung Ho Yeon kemudian membahas kesuksesan besar dari "Squid Game" yang membuat popularitasnya melonjak serta menambahkan bahwa karena serial tersebut sukses besar, itu memberinya pandangan ke depan bahwa akan membuka banyak pintu untuknya, menyampaikan rasa terima kasihnya setelah itu, "Aku menantikan kesempatan itu."

Jung Ho Yeon Akui Senang Bisa Perdana Sapa Fans Lewat Fanmeeting dan Bicara Tentang Kesuksesan Karir
Allkpop

Selain itu Jung Ho Yeon mengakui bahwa dia merasakan banyak tekanan untuk dinobatkan sebagai "World's Current It Girl" pada tahun 2021 ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang gelar tersebut, Jung Ho Yeon mengungkapkan, "Aku sedikit cemas hampir sepanjang waktu. Merupakan suatu kehormatan untuk diberi nama dan diakui sebagai 'It Gir'."

Penonton kemudian diminta untuk berpartisipasi dalam permainan menggunakan ponsel mereka untuk menjawab pertanyaan tentang aktris tersebut, dengan pemenang menerima kesempatan berfoto dengan Jung Ho di akhir fanmeeting dimana permainan itu diberi nama "The Speed Fame".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait