Jung Ho Yeon Ungkap Rasanya Menangkan SAG Awards Hingga Tampil di MV The Weekdn
Twitter
Selebriti

Dalam fan meeting perdananya di Manila, Jung Ho Yeon mengungkapkan perasaannya saat memenangkan penghargaan SAG serta tampil sebagai model di MV milik penyanyi The Weeknd.

WowKeren - Bersama IAM Worldwide, aktris yang mengawali kariernya sebagai model Jung Ho Yeon menggelar fan meeting perdana di New Frontier Theatre, Manila. Dalam kesempatan ada segmen berjudul "Bring It Yeon" yang menampilkan video-video yang ditayangkan di layar besar Jung Ho Yeon memberikan pemikirannya pada masing-masing video setelahnya.

Ketika klip pidato kemenangannya diperlihatkan di mana dia memenangkan penghargaan untuk penampilan luar biasa oleh aktor wanita dalam serial drama untuk perannya dalam "Squid Game" di Screen Actors Guild Awards ke-28, yang juga menandai nominasi SAG pertamanya dan menang.


"Ketika aku mendengar nama aku, pikiran aku benar-benar menjadi kosong. aku ingat duduk di sana untuk waktu yang lama karena aku tidak dapat mempercayainya," katanya dan menambahkan bahwa dia memikirkan apa yang harus dia katakan serta satu hal yang dia ingat saat itu adalah memastikan untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan aku di "Squid Game". "Itu pertama kalinya aku berakting. Aku ingin berkontribusi untuk membuat acara ini hebat. Aku tidak punya tujuan untuk memenangkan penghargaan apa pun."

Kemudian tentang penampilannya di video musik The Weeknd "Out of Time", Jung Ho Yeon mengatakan bahwa dirinya ditawari untuk membintangi video musik tersebut. "Aku penggemar The Weeknd. Aku suka lagunya. Maaf untuk mengatakannya tetapi menyanyi bukan keahlianku. Mudah-mudahan, lain kali, aku akan dilahirkan sebagai Beyoncé," serunya.

Sementara itu Jung Ho Yeon kemudian membuat debut televisinya pada tahun 2021, membintangi serial Netflix "Squid Game" sebagai Kang Sae Byeok, yang menarik perhatian dunia dan pujian kritis sebagai bintang pelarian acara tersebut. Selain itu Jung Ho Yeon dipastikan akan membuat debut film fiturnya dengan film "A24 The Governesses" yang disutradarai oleh Joe Talbot dan juga akan muncul dalam seri thriller Alfonso Cuarón Penafian dan beradu akting dengan Cate Blanchett.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru