Sang Dewi - Lyodra
YouTube/Lyodra Official
Musik

Ada sejumlah lagu Indonesia yang telah dinyanyikan atau dirilis ulang oleh sang penyanyi aslinya ke dalam bahasa Korea yang tak kalah menarik untuk didengarkan. Apa saja?

WowKeren - Lyodra berkolaborasi dengan Andi Rianto untuk mendaur ulang lagu "Sang Dewi" yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Diva Indonesia Titi DJ pada tahun 2011 silam. Saat menciptakan lagu itu, Titi DJ juga berkolaborasi dengan Andi. Bagi Lyodra, merupakan sebuah kehormatan untuk bisa membawakan lagu sang diva. Meski begitu, ia sempat merasa deg-degan.

Saat tampil di THE Indonesian Next Big Star yang tayang pada 11 November 2022, Lyodra membawakan lagu tersebut. Namun, karena ada dua orang juri malam itu yang berasal dari Korea Selatan maka Robby Purba pun memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Korea. Lyodra kemudian menyanyikan bagian reff-nya dalam bahasa Korea.

Nah, demikian tadi rekomendasi lagu Indonesia yang dinyanyikan ulang oleh penyanyi aslinya dalam bahasa Korea. Kalau kamu penggemar musik Korea, bagaimana menurutmu lagu-lagu di atas?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait