Rizal Posting Foto Armada Full Team Tuai Khawatir Penggemar
Instagram
Selebriti

Rizal secara mengejutkan membagikan foto band Armada dengan formasi lengkap. Namun, postingan Rizal itu langsung menimbulkan banyak kekhawatiran dari penggemar.

WowKeren - Postingan Rizal Armada belum lama ini sukses mencuri perhatian penggemar. Bagaimana tidak, Rizal membagikan foto band Armada dengan formasi yang lengkap. Foto itu pun terlihat bernuansa hitam putih.

Dalam keterangan unggahannya, pria pemilik nama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana itu hanya menuliskan kalimat cukup singkat. Rizal hanya menyinggung soal Armada yang sudah bersama selama 15 tahun lamanya.

"Bismillahirrahmanirrahim. After 15 Years together, Up and Down. Maybe this is the time," tulis Rizal Armada di Instagram.

Postingan Rizal itu pun langsung mendapat komentar dari Ifan Seventeen. Ia tampaknya senang apabila Armada akan kembali dengan formasi lengkap. "GABUNG LAGI SEMUANYA? ALHAMDULILLAHHH," kata Ifan Seventeen.

Sementara penggemar justru menuliskan kekhawatiran di kolom komentar. Bukan tanpa sebab, penggemar khawatir apabila postingan ini merupakan perpisahan dari Armada. Mereka menduga-duga Armada akan bubar.


"Klo sampe bubar parah sih,sebagai fans berat armada gak rela,dulu kehilangan bang endra sama bang radha udh berat banget,sekarang malah semuanya,ayo inget fans,inget dulu sama2 mencoba naik bersama2," komentar salah satu netter. "Jangan bubar, musikmu bisa jadi jalur dakwah & silaturahmimu," kata netter lain.

"Kalau sampai bubar ga rela banget aku fans berat armada gak rela ,ayo dong kmbali lagi sama2 dengan karya2 nya," ucap netter lain. "Feeling gue udah mulai gaenak.. semoga band armada baik baik aja," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Armada awalnya terbentuk dengan nama Kertas pada tahun 2005. Setahun kemudian, pada tahun 2006 mereka merilis album yang berjudul "Kekasih yang Tak Dianggap".

Namun album itu kurang menuai kesuksesan. Pada tanggal 24 Mei 2007, Kertas resmi berganti nama menjadi Armada. Band itu pun sudah berhasil menghibur banyak orang dengan karya-karya mereka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru