Bunda Corla Bikin Berondong Jerman Syok Saat Lihat Jumlah Penonton Siaran Langsungnya
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sempat melakukan siaran langsung saat berada di transportasi umum. Momen siaran langsung itu langsung membuat berondong Jerman merasa begitu syok.

WowKeren - Bunda Corla menjadi salah satu sosok yang tengah ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu. Siaran langsung Bunda Corla bahkan pernah ditonton sampai ratusan ribu orang.

Lantas belum lama ini, Bunda Corla memperlihatkan reaksi dari anak-anak muda yang ada di Jerman. Anak-anak muda itu begitu terkejut saat melihat siaran langsungnya yang ditonton oleh banyak orang.

Awalnya, Bunda Corla memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di transportasi umum. Bunda Corla pun menyadari bahwa ada anak-anak muda di belakang dirinya. Mereka tampak begitu heboh saat ikut muncul dalam video tersebut.

"Banyak berondong di belakang Bunda. Dia kaget nengok angkanya," ungkap Bunda Corla sambil mengarahkan kamera ke anak-anak muda tersebut. "Nona, kenapa kamu sangat terkenal? Kamu terkenal," kata salah satu anak muda.

Selain itu, Bunda Corla meminta kepada anak-anak muda itu untuk mengucapkan salam kepada Indonesia. Salah satu anak muda pun merasa penasaran apakah orang-orang yang menonton itu semuanya dari Indonesia.


"Excuse me, all your fans are from Indonesia?" tanya salah satu anak muda. "All (around) the world (ada di seluruh dunia)," jawab Bunda Corla.

Setelah itu, anak-anak muda tersebut turun dari transportasi umum. Bunda Corla kemudian menjelaskan apa saja yang diucapkan oleh anak-anak muda itu.

"Disangkanya Bunda orang Thailand. Mereka bilang katanya, 'Kok kamu banyak penontonnya'," pungkas Bunda Corla.

Para netizen pun langsung mendapat tanggapan soal anak-anak muda tersebut. Banyak dari mereka mendoakan agar Bunda Corla selalu sehat.

"Duhhhhh bundaku dikelilingi2 cowok2 ganteng," komentar salah satu netter. "Sehat selalu bunda," kata netter lain. "Ya ampun bunda d toleh berondong,tpi wajar sih krn bundaku ini sangat cantik dn bersahaja," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait