Gisella Anastasia Jadi Tontonan Satu Bandara Usai Tiba-tiba Diteriaki Pelakor
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia syok mendadak didatangi seorang perempuan yang menuduhnya sebagai pelakor saat berada di bandara. Gisel menceritakan kejadian ini di Instagram Story-nya.

WowKeren - Gisella Anastasia menceritakan pengalaman lucu yang baru saja dialaminya saat di bandara. Ia mengaku cukup syok dan tak mengira sebelumnya saat ada seorang ibu-ibu mendadak mendatanginya dan menuduhnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Gisel pun membeberkan kronologinya yang sempat mengira ibu-ibu tersebut adalah penggemarnya.

"Tadi di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampai aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi acara prank-prank an. Karena tiba2 ada seorang wanita Indonesia sama suaminya yg orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mbak ini ngerekam aku diem2 gitu, dasar geer kirain dia tuh notice aku Gisel terus kayak pengin foto gitu makanya aku semyumin tuh mbak-mbak," tulis Gisel di Instagram Story, Sabtu (12/11).

"Eh tahunya dia berhenti gak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yg lagi telponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampai terharu ketemu dan pengin foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng, dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia," imbuhnya.

Gisel yang tak tega pun sempat menawari ibu tersebut untuk duduk di kursi sebelahnya yang kosong. Namun, niat baik Gisel itu justru dibalas dengan sikap tak disangka dari perempuan tersebut. Perempuan itu malah menuduh Gisel berselingkuh dengan suaminya.

Gisella Anastasia Jadi Tontonan Satu Bandara Usai Tiba-tiba Diteriaki Pelakor

Instagram Story


"Lah rupanya dia tu nangis sambil nunjuk2 aku terus bilang ke suaminya 'you're cheating on me!!! Huhuhu.. you cheat on me baby'. Sambil lihatin aku nunjuk2," papar Gisel.

Gisella Anastasia yang mendadak dituduh oleh orang tak dikenal tentunya merasa syok. Ia pun sebisa mungkin menahan diri untuk tidak terpancing emosi.

"Lahhhhh Mbakkkk. Maaf banget nih, saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mbak asli. Cuma bisa tarik napas, inget2in diri aja mesti bereaksi yg baik gak boleh kepancing emosi," ucap mantan istri Gading Marten ini.

Meski akibatnya Gisel jadi tontonan satu bandara karena sikap perempuan tak dikenal tersebut, namun ibunda Gempita Nora Marten itu tidak marah. Ia justru merasa kasihan dengan pria bule suami perempuan yang menuduhnya.

"Jadi walau jadinya dilihatin orang sebandara ya udah ketawa aja. Sambil geleng2 karena gak lama mereka pun pergi dengan suami yg kasihan banget kelihatan banget malunya. Kacian," jelasnya lagi.

Gisel sengaja membuat unggahan ini lantaran untuk antisipasi jika sampai video yang direkam perempuan tersebut mendadak viral di TikTok. "Aku nulis gini cuma jaga2 siapa tahu tiba2 video yg dari hpnya naik di TikTok. Baik2 ya mbaknya, akur2 terus," tukas Gisella Anastasia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait