Baru Diungkap, Ayu Ting Ting Gamblang Beber Alasan Batal Dinikahi Adit Jayusman
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya mengungkap alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman pada awal 2021 lalu. Hal ini disampaikan Ayu saat ngobrol bersama Luna Maya.

WowKeren - Ayu Ting Ting secara eksklusif mengungkap alasan dirinya dan Adit Jayusman batal menikah di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (12/11). Bukan dibatalkan oleh pihak Adit, namun semua keputusan ini diambil langsung oleh Ayu sendiri. Sempat disangka gara-gara mahar, namun dalam YouTube Luna, Ayu membeberkan fakta baru.

Ayu mengatakan jika dirinya sedari awal memang sempat ragu menikah dengan Adit lantaran ada sifat yang tidak pas di hati sang biduan. Mulanya Ayu mencoba untuk menerima sifat tersebut karena berpikir tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun setelah dipikir matang-matang, Ayu tak ingin pernikahannya nanti dengan Adit malah berakhir tragis karena sudah ada keraguan di awal.

"Aku mikir, kalau sama aku mungkin bisa berubah pelan-pelan. Ngajarin, gimana-gimana. Tapi aku mengambil keputusan, kayaknya nggak bisa," aku Ayu Ting Ting kepada Luna Maya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Adit Jayusman adalah sosok yang baik. Namun, memang ada satu hal yang sulit diterima Ayu pada diri Adit. "Orangnya baik, cuma ada beberapa yang bikin aku kayak, oh nggak bisa nih," terang pelantun "Sambalado" ini.


Lebih lanjut, Ayu memberi tahu Luna bahwa keputusannya untuk membatalkan pernikahan dengan Adit tepat seminggu sebelum lamaran. Sebelum mengambil keputusan itu, Ayu tahu dan sudah siap dengan segala risiko yang ada. Termasuk banyaknya pemberitaan tidak benar yang berseliweran.

Namun, Ayu tidak ada pilihan lagi selain harus merelakan. Ia tidak ingin jika pernikahannya dengan Adit Jayusman malah hanya menjadi ajang untuk menyenangkan orang lain. Sedang perasaannya sendiri dihantui keragu-raguan.

"Itu seminggu sebelum lamaran, seragam sudah jadi, semua. Tapi aku mengambil keputusan, kayaknya nggak bisa," tandas Ayu Ting Ting.

Saat ditanya Luna Maya perihal tiga hal wajib yang harus dimiliki oleh calon pasangannya kelak, Ayu Ting Ting sempat kebingunan. Namun, ia akhirnya bisa memberi jawaban. Ayu mengatakan bahwa pasangannya nanti haruslah laki-laki yang seiman dengannya, bertanggung jawab, dan bisa bersikap lebih dewasa darinya. Tiga poin penting ini Ayu harapkan ada pada diri calon pasangannya kelak.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait