Klarifikasi Isu Farel Prayoga Meninggal Dunia
Instagram/farel_prayoga_official
Selebriti

Diisukan meninggal, nama Farel Prayoga menjadi trending di situs pencarian Google. Banyak fans yang ikut mengkhawatirkan kondisi Farel hingga menyerbu akun Instagram miliknya.

WowKeren - Nama penyanyi cilik Farel Prayoga mulai dikenal usai membawakan lagu "Ojo Dibandingke" saat perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara. Sejak saat itu, Farel semakin banyak mendapatkan tawaran kerjasama.

Sayang, baru-baru ini sebuah kabar tak sedap menimpa Farel. Ia diisukan meninggal dunia. Nama Farel bahkan menjadi trending di situs pencarian Google.

Tidak sedikit pula fans yang ikut mengkhawatirkan kondisi Farel. Akun Instagram Farel bahkan langsung digeruduk oleh netizen. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Mohon klarifikasi rel banyak yang bilang kamu meninggal," komentar pemilik akun @fayya***qila. "Liat diberita parel meninggal ya kk 😢😢," balas akun @ma***gan_. "Ferel sudah meninggal dunia mau nanya serius," tambah akun @haika***ming.

Tak ingin isu berkembang, pendamping Farel yakni Zidni Ilman Nafia langsung membantah. Ia memastikan bahwa kondisi Farel saat ini baik-baik saja dan sehat.


Hoaks. Ini saya sampai di-WA (WhatsApp) orang-orang tanya kabar Farel. Alhamdulillah Farel sehat," ujar Zidni belum lama ini. "Farel sedang menyiapkan acara konser tunggal di salah satu televisi swasta nasional. Makanya keluarganya dibawa semua ke Jakarta."

Soal isu yang beredar, Zidni menyebut andil akun-akun berkonten negatif. Diakui Zidni, mereka kerap memanfaatkan nama Farel demi mencari keuntungan.

"Sudah seminggu lalu kabar itu kita dengar. Asal-usulnya ya dari konten yang produksi konten negatif," lanjut Zidni. "Mungkin mereka sedang memanfaatkan kepopuleran Farel Prayoga. Tapi ya ndak sampai segitunya hingga membuat berita negatif tentang Farel."

"Ibunya saja dikabarkan meninggal dunia. Ini kan sudah tidak baik ya masak memberitakan negatif tentang Farel," tambah Zidni.

Kendati demikian, pihak Farel enggan menuntut oknum tersebut. "Kami tidak akan menuntut mereka. Karena memang yang buat berita itu banyak banget. Fokus Farel adalah karier menyanyi dan belajar. Tidak ada yang lain. Bagi kami mereka yang berbuat jelek sama Farel semoga disadarkan dan diberikan rezeki yang banyak. Kita tidak mau membalas dengan hal yang buruk," tandas Zidni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait