Jalan Rumah Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Diaspal Jelang Nikah, Nadya Arifta Auto Disindir
Instagram/nadrifta
Selebriti

Jalan di kawasan rumah Erina Gudono dipercantik jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Disisi lain, kabar tersebut malah membuat Nadya Arifta disindir netter soal jalanan di kawasan rumahnya.

WowKeren - Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono 10 Desember, pihak pemerintah terkait melakukan pengaspalan jalan. Salah satunya di kawasan rumah dari Erina di area Sleman, Yogyakarta.

"Itu secara aturan di masyarakat, dari desa. Jadi rumah Erina Gudono masuk KSCT (Kawasan Strategis Cepat Tumbuh). Jadi pengajuannya lewat proposal, perlakuannya sama," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Sleman, Taupiq Wahyudi. "(Biaya dari APBD Sleman) Kalau gak salah Rp190 juta."

Sementara itu, kabar soal jalan menuju rumah Erina diaspal ini membuat Nadya Arifta terseret. Mantan kekasih Kaesang itu malah digoda netter terkait kemungkinan jalan rumahnya di aspal.

Instagram

Nadya Arifta Disindir Soal Rumah di Desa

"Bude, depan rumah udah di aspal belum?," kata netter. "Bude apa bener jalan didesa bude di aspal ?" ledek netter. "Itu rmh calon bininya Kaesang yg diaspal 😂," ujar netter.

Instagram

Nadya Arifta Disindir Soal Rumah di Desa


Nadya hingga kini memang terus kena sentil netter soal gagal menikah dengan Kaesang. Bahkan netter kembali mengungkit isu Nadya cuma pacar bohongan dari Kaesang.

"Bude mo tanya? Apa emg dari awal mas kaesang itu sama mbak erina ya,, cuma pura2 aja sama bude.. Penasaran kok cpt bgt move on," kata netter. "Pertanyaannya menyakitkan," kata netter lainnya. "Maaf2,, tp penasaran knp sama bude gak go public,, sama erina langsung go public... Sama felicia juga go public.. Cuma sama bude aja nggak😢," seru netter.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nadya dibully netter. Namun, mantan presenter TV lokal di Jawa Timur itu agaknya berusaha santai menghadapi sindiran netter.

Nadya masih menganggap kalau orang yang menghinanya itu bukan haters. "Emang budhe dibully? Bukan haters kok, belom sayang aja. Aku enggak ngerasa punya mental sehebat itu. Aku mencoba menghadapi segalanya dengan energi positif," katanya.

Nadya juga sempat mengungkap motivasinya kala menghadapi kegagalan hidup. Ia agaknya fokus berserah diri kepada Allah.

"Kesuksesan dan kegagalanmu terletak di tangan Tuhan dan bukan orang lain," demikian pesan yang diunggah oleh Nadya. "Dan manusia hanya memperoleh dari apa yang diusahakannya. Ngerasa gagal pernah dong, cita-cita aku jadi presenter/host tv show, ternyata aku dituntun ke jalan lain. Gak masalah sih ternyata aku dikasih yang aku enjoy, Aku berusaha semangat karena lihat diriku sendiri. Aku mencoba melakukan hal yang hatiku dan otakku nyaman menerimanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait