Musuh di Drama, 10 Potret Kim Hye Soo dengan Menteri-Ibu Suri Gemoy di BTS 'The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

'The Queen's Umbrella' menghadirkan plot penuh intrik politik kerajaan serta persaingan yang seru. Namun di balik layar, para cast terlihat akrab dan gemoy abis beda dengan yang ada di drama. Seperti apa?

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" atau "The Queen's Umbrella" tengah naik daun. Drama ini menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerajaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak mereka.

Drama ini dibintangi oleh para aktris aktor kawakan salah satunya Kim Hye Soo. Plot "The Queen's Umbrella" juga menarik karena berbau intrik politik kerajaan era Joseon. Kim Hye Soo bermain sebagai Ratu Im Hwa Ryeong yang belum pernah digambarkan sebelumnya. Ia merupakan ratu cerdas dan tegas yang sukses menjerat hati pemirsa. Sang ratu memiliki banyak orang yang tidak menyukainya di Istana. Bahkan kelima putranya juga menjadi sasaran kebencian serta persaingan politik di Istana.

Sementara itu para aktor sukses memerankan peran mereka di "The Queen's Umbrella". Ibu suri yang diperankan oleh Kim Hae Sook juga sukses membuat penonton geregetan. Kim Eui Sung yang memerankan kepala penasihat negara, Hwang Won Hyeong juga gak kalah bikin penonton naik darah karena berusaha menggulingkan ratu. Namun nyatanya di balik layar mereka semua tampak gemoy lho. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Duo Kim Yang Gemoy


Duo Kim Yang Gemoy
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo mengunggah potret dua antagonis "The Queen's Umbrella", yang akur banget di balik layar. Tampak ibu suri dan kepala penasihat negara saling bercanda tawa. Kim Hae Sook mengempas itra ibu suri yang kejam. Sementara Kim Eui Sung juga tak lagi memperlihatkan sosoknya yang membuat kesal.

2. Kim Eui Sung dan Jang Hyun Sung yang Super Ekspresif


Kim Eui Sung dan Jang Hyun Sung yang Super Ekspresif
Instagram/hs_kim_95

Biasa saNgar di "The Queen's Umbrella", Kim Ui Sung ternyata lucu banget saat di BTS. Ia seolah menghempas imej antagonis kepala penasihat negara yang licik dan haus kekuasaan. Di balik layar, Kim Eui Sung justru gemoy abis dan menampilkan eskpresi lucu. Di sisi lain menteri perang Yoon Soo Gwang yang diperankan oleh Jang Hyun Sung juga agak kala lawaknya dengan top yang dimiringkan. Kim Eui Sung dan Jang Hyung Sun sama -sama tengah memakai baju menteri era Joseon.

3. 'Calon Besan' Akur


'Calon Besan' Akur
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo mengunggah momen akrab dengan Jang Hyun Sung di balik layar "The Queen's Umbrella". Keduanya bak rekan sejawat yang tengah asyik bercanda. Sementara penggemar terlihat menggoda keduanya sebagai calon besan. Pasalnya di drama anak menteri perang naksir berat dengan pangeran agung Seongnam.

4. Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook Bak Mantu-Mertua Goals


Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook Bak Mantu-Mertua Goals
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo dan para cast "The Queen's Umbrella" sempat menjalani wawancara dengan Netflix. Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook saling berbagi momen gemoy. Keduanya berfoto dengan gaya yang sama di beberapa foto. Jika keduanya terlihat bermusuhan d drama maka di balik layar Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook bak menantu-mertua goals.

5. Kim Hye Soo, Ok Ja Yeon, dan Choi Won Young Manis


Kim Hye Soo, Ok Ja Yeon, dan Choi Won Young Manis
Instagram/hs_kim_95

Selir Hwang Gi Yi (Ok Ja Yeon) merupakan salah satu selir yang berambisi ingin menjadikan anaknya sebagai putra mahkota. Sehingga ia menghalalkan segala cara untuk mencelakai pangeran agung bersama ibu suri dan kepala penasihat. Di real life, Kim Hye Soo terlihat akur banget denga Ok Ja Yeon. Kim Hye Soo juga sering mengunggah still cut Ok Ja Yeon sebagai selir Hwang. Sementara dalam potret di atas, Kim Hye Soo bersama Ok Ja Yeon dan Choi Won Young terlihat kompak abis saat menghadiri wawancara di Netflix.

6. Kim Hye Soo bareng Kim Bi Bi


Kim Hye Soo bareng Kim Bi Bi
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo tampak aktif membagikan deretan momen BTS para pemain termasuk bahkan dayang istana "The Queen's Umbrella". Salah satunya ia momen di balik layar Kim Bi Bi. dayang istana yang meracuni anak putra mahkota. Kim Bi Bi terlihat antagonis di drama, namun di balik layar, ia terlihat manis dan anggun.

7. Kim Hae Sook Pakai Filter


Kim Hae Sook Pakai Filter
Instagram/hs_kim_95

Ada saja tingkah ibu suri yang membuat ngakak ketika di balik layar. Seperti kali ini, Kim Hae Sook pasrah saat Kim Hye Soo mengunggah foto dengan filter. Tampak dalam foto, Kim Hae Sook memakai kacamata serta memiliki jari yang menunjuk seraya tersenyum.

8. Kim Eui Sung Kocak


Kim Eui Sung Kocak
Instagram/hs_kim_95

Di balik layar, Kim Eui Sung justru kocak abis. Diketahui ia memang sering bermain sebagai antagonis di berbagai drama atau film. Kim Eui Sung paling dikenal lewat perannya sebagai orang egois di "Train to Busan" dan villain di "W". Kim Eui Sung dalam sepak terjangnya telah membawa banyak piala kemenangan seperti Golden Acting Award hingga Best Supporting Actor.

9. Interaksi Manis Chani SF9 dan Para Pangeran


Interaksi Manis Chani SF9 dan Para Pangeran
YouTube/tvNdrama

Drama ini juga menghadirkan persaingan para pangeran untuk menjadi putra mahkota baik ambisi sendiri atau paksaan keluarga. Kandidat pangeran kuat ialah Seongnam yang diperankan Moon Sang Min dan Uiseong yang dimainkan Chani SF9. Di drama, Uiseong merupakan putra selir Hwang yang digambarkan merasa superior dan membenci semua pangeran. Akan tetap di balik layar, Chani terlihat berbeda jauh dengan karakternya di "The Queen's Umbrella". Bahkan ia terlihat penuh senyum manis dengan Moon Sang Min dan para pemeran pangeran lainnya.

10. Chani dan Kim Min Ki Bestie


Chani dan Kim Min Ki Bestie
YouTube/tvNdrama

Salah satu momen BTS yang mencuri perhatian adalah keakraban para pangeran. Dalam momen di atas, para pangeran tengah mengikuti adegan tes. Pangeran Boem (Kim Min Ki) dan pangeran Uiseong yang sering berantem, terlihat bestie di balik layar. Di "The Queen's Umbrella", pangeran Uiseong digambarkan menganggap semua pangeran sebagai saingannya termasuk pangeran Boem yang dianggapnya rendah. Namun di balik layar, Chani dan Kim Min Ki bestie abis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait