Vicky Prasetyo Akhirnya Buka Suara Soal Isu Jadi Artis G Simpanan Pinkan Mambo
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Vicky Prasetyo menanggapi kabar dituding sebagai artis G simpanan Pinkan Mambo. Dalam kesempatan ini, Pinkan juga menyebut artis G sebagai salah satu teman dari Raffi Ahmad.

WowKeren - Vicky Prasetyo terseret pengakuan Pinkan Mambo punya pria simpanan seorang artis inisial G yang membiayai hidupnya. Diketahui Vicky punya panggilan Gladiator.

Namun sejauh ini Pinkan enggan membeberkan sosok artis G yang dimaksud. Ia justru menantang sosok G yang buka suara.

"Ih apa sih.... Kalian ngada-ngada deh, malas ah," jawab Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7, Senin (14/11) dikutip dari DetikHOT. "Nggak.... Aku nggak bisa ngomong. Aku maunya laki-laki yang keluarin statement. Jangan perempuan yang keluarin.

Pinkan sempat menyebut sosok artis G itu terkenal dan kaya. Di kesempatan ini, Pinkan menyebut G adalah teman Raffi Ahmad.

Raffi yang penasaran langsung menghubungi Vicky. Ia mempertanyakan kedekatan Vicky dengan Pinkan. "Pinkan sama lo ya? Ibarat mobil sama kayak lo kilometernya banyak," tanya Raffi Ahmad lewat sambungan telepon dalam acara "FYP".


Namun Vicky membantah dirinya adalah artis G. "Ini saja sama-sama saling kenal aja, Pinkan sedang dalam proses juga. Nggak tahu gue G siapa," kata mantan suami Kalina Oktarani ini.

Sementara itu sebelumnya Pinkan sempat menjenguk Vicky yang sakit. Ada juga video yang memperlihatkan Pinkan bernyanyi di hadapan Vicky.

"(Pinkan) bodynya kayak lobster Ciawi, montok. Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin diurusin," kata Vicky memberikan penilaian tentang sosok Pinkan.

Vicky sendiri hanya bisa berharap Pinkan terus menjadi ibu yang baik. Tapi Vicky mengaku tak bisa meramalkan apa yang akan terjadi antara dirinya dengan Pinkan di masa mendatang.

"Ya kita belum tahu semua ke depannya. Kita kan nggak bisa baca hari esok dan seterusnya," ujar Vicky. "Yang pasti jadi ibu yang baik. Pokoknya senang banget kalau dia lagi nyanyi Kekasih yang Tak Dianggap, itu keren."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait