Ayu Ting Ting Beri Jawaban Tak Terduga Usai Diminta Pilih Boy William Atau Ivan Gunawan
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya memberi jawaban usai diminta memilih dua di antara pria yang pernah digosipkan dekat dengannya yakni Boy William dan Ivan Gunawan. Lantas siapakah yang dipilih oleh Ayu?

WowKeren - Penyanyi cantik Ayu Ting Ting belakangan tengah santer digosipkan dekat dengan Boy William. Sebelum berbaikan dengan Boy, Ayu juga intens dijodoh-jodohkan dengan sang sahabat, Ivan Gunawan.

Menariknya, Luna Maya baru-baru ini dalam podcast-nya bertanya soal pilihan Ayu bila dihadapkan oleh dua pria yakni Boy dan Igun. Ayu yang nampak bingung sontak mengakui sayang dengan kedua pria tersebut.

"Kalau sekarang disuruh pilih Igun atau Boy sih aku sayang dua duanya," kata Ayu dalam podcast Luna Maya, Minggu (13/11).

Lebih lanjut, Ayu menyebut Igun adalah sosok yang baik. Ayu mengisyaratkan jika kabar perjodohannya dengan Igun hanya demi menghibur para penggemar mereka.


"Kalau A Igun sayang banget sama Ayu, baik banget. Tapi kadang kita Ayu sama A Igun kadang fans suka jodih-jodohin. Kalau Ayu kan seneng apa salahnya kita ngegibur buat orang seneng," beber Ayu.

Meski begitu, Ayu menyebut baik ia maupun Igun memiliki kehidupan sendiri. Terlepas dari kabar yang beredar, ibu satu anak itu menegaskan jika ia dan Igun bersahabat baik bahkan sampai saat ini.

"Tapi kadang A Igun ngerasa capek di jodoh-jodohin mulu sedangkan gue punya kehidupan lain, banyak karya-karya gue bisa lu beritain," ujar Ayu. "Tapi di luar itu aku sama A Igun baik dan sahabatan sampai sekarang."

Di sisi lain, Luna Maya memberikan pujian untuk Boy. Ia menyebut Boy adalah sosok pria yang tampan dan pekerja keras. Mantan kekasih Ariel NOAH itu berceletuk akan naksir dengan Boy bila menjadi Ayu Ting Ting.

"Boy mah ganteng cakep pekerja keras. Apa adanya dan ambisius kerjaannya. Gue suka tuh cowo-cowo kaya gitu. Kalau gue jadi lu naksir," seloroh Luna.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait