Chen EXO Ingin Kembali ke Masa Awal Debut
Naver
Selebriti

Chen mengakui ingin kembali ke masa-masa awal debut. Ia juga menyebut konser solo pertama EXO adalah momen paling membanggakan dalam satu dekade kariernya.

WowKeren - Chen EXO mengadakan jumpa pers online untuk comeback solonya pada Senin (14/11). Dalam kesempatan itu, bapak dua anak ini menyampaikan perasaannya tentang merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10.

Chen dengan jujur membeberkan bahwa dirinya ingin kembali ke masa-masa awal debut. "Banyak hal terjadi dalam 10 tahun terakhir. Hari-hari ini, aku mendapatkan kilas balik dari hari-hari traineeku," ungkap Chen.

"Aku juga ingat momen canggung ketika bertemu para member untuk pertama kalinya. Sebenarnya, aku ingin kembali ke masa lalu ketika pertama kali debut. Aku ingin tahu bagaimana jadinya jika memulai dari awal," imbuh Chen.

Chen kemudian menyebut konser solo pertama EXO adalah momen paling membanggakan dalam satu dekade kariernya. "Aku juga ingin merasakan perasaan itu lagi sebagai diriku yang lebih muda. Itu adalah saat yang membahagiakan," tutur Chen.


Jumpa pers online Chen kali ini dipandu oleh Kai, rekan satu grupnya di EXO. Ketika melihat kedatangan Chen, Kai langsung memberikan pujian. "Kamu tampan. Kamu bersinar karena kamu melakukan comeback," puji Kai.

Chen berkata, "Sudah lama sejak aku menyapa kalian. Ini pertama kalinya aku melakukannya secara online, dan aku gugup karena canggung." Kai berusaha menenangkan Chen dengan kehadirannya di sana.

"Aku juga berdiri di sini (ketika album solo dirilis), tapi aku sangat gugup. Sebagai MC, aku tidak merasa gugup sama sekali. Bagaimana aku bisa mengeluarkan lebih banyak pesona hyungku ini?" ujar Kai. Chen berterima kasih padanya berkata, "Aku senang Kai ada di sini."

Keduanya mempertahankan suasana yang bersahabat sepanjang hari pengenalan lagu tersebut. Mereka juga memberikan review terhadap masing-masing lagu baru yang dirilis Chen.

Kai yang mendengar lagu Chen berkata, "Ketika hyung menyanyikannya, sepertinya lagu itu berubah menjadi lagu milik Chen hyung." Chen mengatakan bahwa dia membayangkan, "Bergerak ringan, seperti berpegangan tangan" dan bahkan berpura-pura menari sambil berpegangan tangan yang mengundang tawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait