Haruto TREASURE Protes ke Bodyguard Demi Rangkul Fans Mashiho di Konser 'HELLO'
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Haruto TREASURE membuat para penggemar heboh karena merangkul salah satu Treasure Maker di konser 'HELLO', disebut-sebut sengaja karena mengetahui bahwa sosok tersebut fans Mashiho.

WowKeren - TREASURE diketahui telah sukses menggelar konser selama 2 hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November. Konser bertajuk "HELLO" ini menjadi konser perdana dari TREASURE beberapa saat usai Bang Ye Dam dan Mashiho memutuskan untuk hengkang.

Momen konser TREASURE ini sukses menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Haruto turun dari panggung kala membawakan "Clap!" dan berlari ke arah penggemar.

Haruto bahkan terlihat sampai berdebat dengan tim keamanan ketika menemui penggemar. Salah satu Treasure Maker atau Teume, fans TREASURE pun beruntung karena dirangkul oleh Haruto sembari menyanyi bersama.


Hal yang mengejutkan, penggemar menemukan bahwa Teume beruntung tersebut adalah penggemar dari Mashiho. Hal tersebut terlihat dari boneka Truz yang dibawa oleh Teume tersebut. Boneka Truz yang dibawa oleh Teume tersebut adalah karakter milik Mashiho, Matetsu.

Penggemar yang dirangkul oleh Haruto di konser TREASURE adalah fans Mashiho

Sumber: Twitter

Truz milik Mashiho

Sumber: Line/Twitter

Penggemar menduga bahwa Haruto sengaja untuk mendatangi Teume tersebut untuk memberikan semangat mengingat Mashiho kini tak lagi berada di TREASURE. Apalagi, Haruto disebut sudah memilih Teume tersebut sejak awal ketika berlari dari panggung. Sebelumnya, Haruto diketahui hanya melakukan high five dengan penggemar di sebelah Teume yang ia rangkul.

Sementara itu, TREASURE diketahui resmi debut di 7 Agustus 2020 hampir 2 tahun setelah survival trainee YG Entertainment di "YG Treasure Box" berakhir. Pada menggunakan nama TREASURE 13 karena memiliki 13 anggota dan mempunyai 2 sub unit yakni TREASURE dan MAGNUM. Namun, usai Ha Yoon Bin memutuskan hengkang dari line up debut di awal 2020 dan konsep sub unit dihapus sehingga TREASURE debut dengan 12 anggota. Bang Ye Dam dan Mashiho keluar pada 8 November sehingga kini TREASURE menjalani promosi sebagai 10 anggota.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru