Syakir Daulay Siap Beri Pembuktian lewat Film usai Diremehkan Jadi Sutradara
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay sempat diremehkan saat menjadi sutradara film. Meski sudah diremehkan, Syakir Daulay justru tak pantang menyerah dan akan memberikan pembuktian ini.

WowKeren - Syakir Daulay sempat diremehkan saat menjadi sutradara film. Sebelumnya, Syakir Daulay menjadi sutradara di film "Aku Bukan Jodohnya". Syakir diremehkan karena tidak memiliki banyak pengalaman menjadi sutradara.

Meski telah diremehkan, Syakir Daulay tak menyerah dan tetap maju mengembangkan diri. Syakir Daulay juga mengaku banyak belajar dari para senior.

"Setiap produksi, Syakir selalu belajar dari senior-senior. Kalau enggak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat," ungkap Syakir Daulay. "Walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin, kok bisa."

Selain itu, Syakir Daulay mengaku tengah mempersiapkan film terbarunya dan mengaku percaya diri. Film terbaru Syakir Daulay itu akan mengangkat genre drama komedi dan menyelipkan pesan religi.

Syakir Daulay begitu serius menggarap film tersebut. Lewat film itu, Syakir Daulay ingin memberikan pembuktian kepada orang-orang yang sempat meremehkan dirinya.


"Alhamdulillah, akan ada project lagi. Aku modal percaya diri aja," pungkas Syakir Daulay. "Pokoknya di film ini aku sih serius banget ya kerjainnya. Aku mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang."

Sementara itu, Syakir Daulay sempat membagikan sejumlah tangkapan layar soal pemberitaan tentang dirinya. Pemberitaan itu tentang dirinya yang sempat diremehkan oleh produser film.

Dalam keterangan unggahannya, Syakir Daulay hanya menuliskan peribahasa. "Tong kosong nyaring bunyinya... *yang penting gw bukan tong," tulis Syakir Daulay di Instagram.

Para netizen pun langsung memberikan dukungan untuk Syakir Daulay. "Semangat terus bang jangan dengerin apa yg mereka ucapkan karena kalo bukan Abang sendiri yg nyemangatin diri Abang yaaa siapa lagi kan Abang jomblo," komentar salah satu netter. "Tetep semangat ayang buktiin klo ayang punya talenta didunia persutradaraan juga semangat yuk bisa yukkk," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait