Mau Nonton Jisoo, Lucinta Luna Panik Kehabisan Tiket VIP Konser BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sebagai informasi, pemegang tiket VIP konser BLACKPINK di GBK harus merogoh kocek sebesar Rp 3,8 juta untuk mendapat tempat yang paling dekat dengan panggung.

WowKeren - Lucinta Luna menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang hendak menonton konser girl group K-Pop BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tahun depan. Namun Lucinta kini panik karena dirinya kehabisan tiket VIP.

Lucinta curhat kehabisan tiket VIP konser bertajuk "BORN PINK" tersebut melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Selasa (15/11). Diketahui, pemegang tiket VIP harus merogoh kocek sebesar Rp 3,8 juta untuk mendapat tempat yang paling dekat dengan panggung.

Sayangnya ketika Lucinta sudah tak kebagian tiket VIP kala hendak membelinya. Ia mengunggah tangkapan layar pilihan pemesanan tiket konser BLACKPINK yang semuanya tertulis "Habis Dipesan".

"Ya Allah habis loh, masa yang VIP-nya gak kebagian," tulis Lucinta dengan emoji menangis.

Meski kehabisan di situs resmi, Lucinta tetap berusaha untuk mendapatkan tiket VIP konser tersebut. Di unggahan lain, Lucinta berpesan kepada siapa pun yang memiliki tiket VIP maupun VVIP konser BLACKPINK untuk menjualnya kepadanya.


Lucinta Luna Panik Kehabisan Tiket VIP Konser BLACKPINK

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Yang punya tiket VIP atau VVIP BLACKPINK sini gue bayarin please," tulis Lucinta dengan emoji menangis.

Sebagai informasi, Lucinta memang salah satu penggemar berat BLACKPINK. Dalam beberapa kesempatan, Lucinta bahkan mengaku dirinya mirip dengan salah satu member BLACKPINK, yakni Jisoo.

Adapun Lucinta bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang berusaha mendapatkan tiket konser BLACKPINK. Donna Agnesia baru-baru ini membagikan video menegangkan kala ia menemani putrinya, Sabrina, berebut tiket konser tersebut.

"Judulnya 'Sayang Anak'. Begini toh rasanya ikutan Ticket War @blackpinkofficial. Deg-degan, ga karuan, rusuh, pingin nangis pokoknya campur aduk," tulis Donna di unggahan Instagram-nya.

Beruntung salah satu karyawan Donna akhirnya berhasil mengamankan tiket konser pelantun "Pretty Savage" tersebut. Sabrina pun langsung meloncat kegirangan usai mengetahui ia berkesempatan menghadiri konser BLACKPINK. Begitu juga dengan Donna yang ikut merasa lega.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait