Nagita Slavina Diduga Borong Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Jalur Ordal
Instagram/nagitaslavina.co
Selebriti

Nagita Slavina dicurigai Tiara Andini gunakan kekuasaannya untuk bisa mendapatkan tiket konser BLACKPINK. Nagita pun langsung membantah tuduhan Tiara tersebut.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Nagita Slavina adalah penggemar berat girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Ia pun sempat menonton konser Lisa dkk di Korea secara langsung pada 16 Oktober 2022 lalu. Momen Gigi (sapaan akrab Nagita) saat nonton konser ke Korea ini sempat membuat para Blink iri.

Belum lama ini, Nagita Slavina kembali menjadi perhatian karena diduga memborong tiket konser BLACKPINK yang akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023 mendatang. Dugaan ini muncul usai Nagita terlihat asyik membahas perihal konser BLACKPINK bersama Tiara Andini di kanal YouTube-nya, Selasa (15/11).

Dalam video tersebut, Tiara tampak mendatangi Nagita saat berada di belakang panggung sebuah acara awards salah satu stasiun televisi. Di situlah Tiara sempat mengaku iri kepada Nagita lantaran ia tidak bisa menonton konser BLACKPINK di Korea Selatan. Seperti diketahui, Tiara juga salah satu fans berat BLACKPINK.

"Duh, seru banget nonton BLACKPINK di sana (Korea Selatan) sih," ujar Tiara Andini. Nagita Slavina pun membalas, "Iya dong."

Di sela-sela obrolan keduanya, ada seseorang yang diduga adalah karyawan Nagita Slavina membocorkan hal mengejutkan. Di mana ia mengatakan bahwa istri Raffi Ahmad itu telah membeli banyak tiket konser BLACKPINK diduga adalah konser yang akan digelar di Jakarta pada tahun depan. Pasalnya suara seorang laki-laki itu menyebutkan kata "di sini" seolah merujuk pada Jakarta.


Nagita Slavina Diduga Borong Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Jalur Ordal

Source: YouTube

"Dan dia (Nagita) udah beli (tiket konser) di sini, udah beli banyak banget tiketnya," ucap pria dibalik kamera. Pernyataan ini sontak membuat Tiara Andini terkejut. "Ha? Oh ya?" sahut pelantun "Janji Setia" itu. "Iya, udah dapet dia banyak," celetuk pria itu menimpali lagi.

Tiara Andini yang mengetahui fakta itu lagi-lagi dibuat iri. Sedang Nagita Slavina sendiri tampak semringah karena bisa menonton konser BLACKPINK lagi dalam kurun waktu yang tidak terlalu jauh.

Melihat Nagita begitu mudah mendapatkan tiket konser BLACKPINK seketika membuat Tiara curiga. Pasalnya, ia sendiri tahu untuk mendapatkan tiket konser Jisoo dkk adalah hal yang sulit. Ia harus berebut dengan ribuan Blink di luar sana yang juga tak ingin kalah mendapatkan tiket tersebut.

Sontak Tiara Andini berseloroh jika Nagita Slavina menggunakan kekuasaannya dengan bantuan ordal alias orang dalam untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Mendengar tuduhan Tiara, Nagita buru-buru membantahnya sambil memberi senyuman.

"Ih, susah ya kalau ordal (orang dalam)," kata Tiara dengan menaruh tangan di pinggang seolah-olah dirinya kesal. "Nggak dong, no ordal," tandas Nagita Slavina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru