Cara Kim Hye Soo Promosikan Pemeran 'Under The Queen's Umbrella' Tuai Perhatian
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Cara Kim Hye Soo mempromosikan para pemeran pendukung drama tvN 'Under The Queen's Umbrella' menjadi sorotan. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Cara Kim Hye Soo mempromosikan para pemeran drama "Under The Queen's Umbrella" menjadi sorotan. Sebab ia rajin mengunggah potret mereka di akun Instagram pribadinya.

Kim Hye Soo aktif di Instagram dengan memposting sejumlah foto di balik layar bahkan sebelum drama ini tayang. Dia bahkan terkesan menggunakan akun tersebut untuk mempromosikan sesama aktor dan memperkenalkannya pada publik.

Foto aktor yang diunggah Kim Hye Soo tak terbatas pada pemeran utama. Dia memposting hampir semua foto pemeran, baik yang memiliki peran penting maupun tidak. Dia bahkan menandai akun Instagram mereka dan menyebutkan nama karakter mereka.

Faktanya, Kim Hye Soo sudah menggunakan Instagramnya sebagai "media promosi" aktor pendukung sejak membintangi serial "Juvenile Justice". Dia dengan tulus mempromosikan sesama aktornya sampai-sampai penggemar sulit menemukan fotonya sendiri.


Cara Kim Hye Soo Promosikan Pemeran \'Under The Queen\'s Umbrella\' Tuai Perhatian

Source: Instagram

Kim Hye Soo memang dikenal sebagai aktris hebat yang selalu memperlakukan lawan mainnya dengan baik. Dia merawat semua orang di lokasi syuting dengan penuh perhatian, meskipun mereka memainkan peran kecil.

Selain aktor, Kim Hye Soo juga selalu menunjukkan perhatian tulus kepada staf produksi. Seorang staf program radio mengatakan bahwa Kim Hye Soo pernah membayar semua tagihan rumah sakitnya saat mengalami patah gigi. Padahal, Kim Hye Soo tak memiliki hubungan khusus dengannya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menceritakan persaingan antara Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) dan para selir untuk membuat anaknya menjadi Putra Mahkota. Meski Ratu bermain adil, para selir menghalalkan beragam cara untuk mewujudkan keinginannya.

Drama ini meraih popularitas luar biasa berkat alur menarik dan kemampuan akting para pemerannya yang mengesankan. Karena alasan itu, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Rating episode terbarunya bahkan kembali mencatat rekor baru dengan perolehan sebesar sebesar 11,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait