Natasha Wilona Ungkap Alasan Bijak Masih Berhubungan Baik Dengan Mantan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Aktris cantik Natasha Wilona mengungkapkan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dan bahkan masih terlibat dalam satu proyek yang sama dengan mantan kekasihnya.

WowKeren - Natasha Wilona sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa risih meski kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah aktor oleh penggemarnya. Natasha juga menyatakan bahwa dirinya hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan sejumlah mantan kekasihnya.

"Aku sama semua mantan-mantan sih tetap baik sih, maksudnya aku enggak pernah musuhan sama mereka. Dan aku biasa project bareng, atau satu iklan bareng," beber Natasha usai menghadiri pesta ulang tahun pertama anak Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, Bible, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Natasha pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktor tampan mulai dari Stefan William hingga Verrell Bramasta. Menurut Wilona, semua mantannya itu pernah menjadi orang yang baik di dalam hidupnya.

"Karena bagi aku, semuanya pernah menjadi orang yang baik juga lah dalam hidup aku," lanjutnya.


Lebih lanjut, Wilona menyatakan bahwa kini dirinya masih sendiri alias jomblo. Wilona mengatakan bahwa dirinya mengajak sang ibunda menghadiri acara ulang tahun Bible karena memang masih belum memiliki gandengan baru.

"Untuk saat ini lagi sendiri, kalau ada yang dekat pasti aku udah bawa dong. Ya kan? Ini kan aku bawanya mamaku nih," ujarnya sambil terkekeh.

Di sisi lain, Natasha sendiri mengaku ibunya tak memasang target usia menikah untuk dirinya. Mengingat usia Wilona sendiri kini masih terbilang cukup muda.

"Kalau mamaku untung enggak (masang target nikah). Karena kan aku 23 (tahun) nih, ya kan? Terus tahun ini baru mau 24, jadi mungkin mama enggak yang kayak memburu-buru banget. Mungkin kalau umur aku waktu udah kayak 26, 27, mungkin udah beda kali ya. Jadi ya pelan-pelan aja," tukasnya.

Sebelumnya, Wilona juga sempat membantah kabar Verrell Bramasta sang mantan membangun rumah mewah Rp 20 miliar untuk dirinya. Ia tak memungkiri mereka sempat memiliki impian untuk membangun rumah tangga bersama kala masih berpacaran. Namun kini hal tersebut sudah berubah karena Wilona dan Verrell sudah putus.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru