Ayu Ting Ting Merasa Tak Enak Hati Sang Ibunda Kerap Hubungi Ruben Onsu Secara Diam-Diam
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting akui dirinya merasa tak enak hati lantaran sang ibunda kerap hubungi Ruben Onsu diam-diam. Mendengar pengakuan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu justru berikan tanggapan adem.

WowKeren - Persahabatan sesama rekan artis menjadi salah satu hal yang cukup sering dilirik oleh publik. Termasuk persahabatan yang terjalin antara pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting dengan presenter kocak Ruben Onsu.

Baru-baru ini, keduanya saling berbincang membahas hal-hal mendalam yang mungkin tak banyak diketahui publik. Salah satu obrolan yang cukup menarik perhatian yakni saat Ayu menyinggung soal sang ibunda, Umi Kalsum yang secara diam-diam alias tanpa sepengetahuan sang putri kerap hubungi Ruben.

Diakui olehnya, Ayu sampai merasa tak enak hati jika sang ibunda terus-terusan hubungi Ruben. Hal ini Ayu utarakan saat ngonten bareng Ruben di kanal YouTube miliknya sendiri, Qiss You TV.

"Aa', lu suka capek nggak. Ibu kan dikit-dikit dihubungi ibu mulu? ditelponon ibu mulu. Padahal sumpah Aa', gua nggak nyuruh. Gue sampai bilang sama ibu, 'Bu udah bu, jangan'. Karena gue yang enggak enak Aa'. Gue takut lu mikir 'giliran susah ke gue mulu'," ungkap Ayu Ting Ting.


"Nah gini Yu, lo nggak boleh takut mikirnya gitu. Karena perasaannya lu itu nggak perasaannya gue, gitu. Ngerti nggak? Gue juga nggak ngomong apa-apa ibu lo telpon. Karena mnurut gue kan mungkin Ayu nggak punya abang laki-laki, mungkin punya abang di sini atau di sana tapi di sisi pekerjaan kan ada gue yang jadi pikirannya ibu kan," jawab Ruben adem.

Tak cukup sampai di situ, Ruben juga ungkap perasaannya menjadi orangtua usai memiliki buah hati. Ia bisa memaklumi ketika ayah Ayu marah ada orang-orang yang hina putrinya.

"Yu gue itu setelah punya anak, tahu banget yang dirasain sama ayah kenapa dia marah. Karena menurut gue gini, gue yang nenteng-nenteng anak gue, lo pada ribut amat ama anak gue," sambung Ruben lagi.

Namun di sisi lain, Ayu tetap merasa tak enak hati lantaran menurutnya Ruben memiliki kesibukan sendiri serta berbagai permasalahan. Sedangkan Umi Kalsum cecar Ruben untuk pastikan kondisi Ayu.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait