Dulu Biasa Saja, Chen Kini Kagumi Kepemimpinan Suho di EXO
Selebriti

Saat tampil di acara radio belum lama ini, Chen mengungkap kekagumannya pada Suho yang berhasil memimpin EXO dengan baik. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (16/11), Chen EXO menjadi bintang tamu di acara radio SBS POWER FM Choi Hwa-jeong's Power Time. Dalam kesempatan ini, dia mengungkap kekagumannya pada Suho karena telah memimpin EXO dengan baik.

Chen menuturkan, "Kami semua selalu sangat sibuk. Jadi, Suho biasanya bertanya melalui grup obrolan kami. Dia akan mencari tahu siapa yang bebas pada hari ini atau itu untuk melihat kapan hari terbaik bagi kami."

"Jika tidak semua anggota bisa berkumpul pada hari itu, dia setidaknya akan mencoba mempertemukan mereka yang luang, jika itu untuk sesuatu yang penting," imbuh Chen.

Dia melanjutkan, "Di masa lalu, aku tidak tahu apa yang dia lakukan untuk kami. Aku terlalu muda untuk mengetahuinya. Tapi aku benar-benar dapat melihat betapa kerasnya dia berusaha untuk kami sekarang."

"Dia adalah leader yang luar biasa. Aku jadi sangat menghormatinya baru-baru ini," papar idol kelahiran 1992 tersebut.


Lebih lanjut, Chen berkata, "Suho terus memikirkan apa yang terbaik untuk kami dan dia ahli dalam hal itu. Tidak ada yang berhasil tanpa dia."

Dulu Biasa Saja, Chen Kini Kagumi Kepemimpinan Suho di EXO

Source: SBS Star

Chen kemudian mengungkapkan bahwa belum lama ini member EXO berkumpul untuk merayakan perilisan album solo terbarunya. Pertemuan ini membuatnya sangat bahagia karena para member sudah jarang berkumpul bersama.

Dia berbagi, "Baekhyun tidak bisa bergabung karena sedang wamil, dan D.O. sedang sibuk syuting film jadi tidak bisa hadir. Tapi semua orang berkumpul, bahkan ada Chanyeol yang baru saja menyelesaikan tugas militernya. Kami berbicara dengan baik dan tertawa bersama."

"Pada saat itu, kami duduk dan menonton video pendek yang kami rekam sebelum debut. Yang mengejutkan adalah kami terlihat sama. Masing-masing dari kami terlihat sama. Lebih sulit mengatakan kesamaan ketika kalian selalu bersama dengan satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Chen comeback dengan merilis mini album "Last Scene" dengan title track berjudul serupa. "Last Scene" adalah lagu ballad yang menangkap vokal emosional Chen dengan melodi piano yang indah dan suara senar. Sedangkan liriknya menggambarkan perpisahan ketika semuanya berakhir dan menghilang secara bertahap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait