Jung Woo Sung Ikut Ditipu Oknum yang Pura-pura Jadi Ibu Korban Tragedi Itaewon
Instagram/tojws
Selebriti

Jung Woo Sung banjir pujian usai terciduk datangi lokasi tragedi Itaewon hingga tenangkan salah satu korban yang menangis beberapa waktu lalu. Namun kini terungkap bahwa wanita tersebut adalah penipu.

WowKeren - Aktor Jung Woo Sung beberapa waktu lalu banjir pujian usai terciduk datangi lokasi tragedi Itaewon secara diam-diam untuk sampaikan belasungkawa dan menghibur keluarga korban. Namun rupanya seorang wanita yang menangis di hadapan Jung Woo Sung mengaku sebagai ibu salah satu korban tragedi Itaewon terungkap sebagai penipu.

Momen itu diketahui ikut terekam kamera yang kini videonya diunggah di YouTube. Adegan di mana ibu dan anak berpura-pura berduka dan berakting dengan air mata di depan Jung Woo Sung tetap ada di video Youtuber, bahkan setelah fakta penipuan tersebut terungkap.

Fakta mengejutkan penipuan yang dilakukan oleh wanita itu terungkap setelah daftar resmi korban meninggal akibat tragedi Itaewon dirilis. Pada Selasa (15/11) KST, Kantor Polisi Yongsan mengumumkan bahwa mereka telah mendakwa A, seorang wanita berusia 50-an yang menyamar sebagai keluarga korban bencana Itaewon, dan B , putranya berusia 10-an, atas tuduhan penipuan.

Menurut polisi, ibu dan anak itu diduga berpura-pura menjadi keluarga korban untuk menerima pakaian, uang tunai, dan makanan di ruang peringatan bencana Stasiun Itaewon. Wanita itu dikabarkan berkeliling sambil mengatakan, "Putraku meninggal dalam bencana tersebut", salah satunya kepada Jung Woo Sung.


Pada Kamis (10/11), Jung Woo Sung mengunjungi ruang peringatan di Stasiun Itaewon dan menyatakan belasungkawa kepada para korban. Seseorang tiba-tiba berteriak kepada Jung Woo Sung, yang hendak meninggalkan lokasi.

"Saya adalah keluarga yang berduka, jadi tolong jabat tangan saya sekali," ujar wanita tersebut yang diketahui sebagai A.

A yang berdiri di depan Jung Woo Sung kemudian menangis dengan keras dan sedih. Sementara B menangis di depannya dan menangis sambil memegang tangan Jung Woo Sung. Jung Woo Sung menepuk B tanpa berkata apa-apa, dan adegan itu disiarkan langsung oleh seorang Youtuber.

Netizen yang masih bisa melihat video itupun mengungkapkan kemarahan mereka. "Sungguh menakjubkan. Ini di luar imajinasi," tulis seorang netizen. "Mereka membunuh keluarga yang berduka dua kali," sambung yang lain. "Jika iblis hidup di antara kita, itu dia," pungkas netizen lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait