Gaya Mencolok Huening Bahiyyih Kep1er di Lokasi Ujian CSAT
Selebriti

Huening Bahiyyih Kep1er menjadi salah satu idol Korea mengikuti ujian masuk perguruan tinggi yang digelar serentak hari ini, Kamis (17/11). Intip penampilannya di sini.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 17 November, Korea Selatan diketahui menggelar Suneung atau College Scholastic Ability Test (CAST). Ini diketahui adalah ujian masuk perguruan tinggi yang digelar serempak.

Para idol yang lulus SMA tahun ini juga banyak yang memutuskan untuk mengikuti CAST. Tidak heran jika akhirnya Media Korea ramai mendatangi lokasi CAST untuk mengabadikan momen para idol ini.

Huening Bahiyyih Kep1er menjadi salah satu yang mengikuti CAST tahun ini. Ia terlihat mencolok kala datang di lokasi ujian. Hal ini karena rambut merah muda yang kini ia gunakan.


Selain itu, seragam sekolah Huening Bahiyyih juga cukup mencolok. Rok kotak-kotak berwarna kuning membuat penampilan Huening Bahiyyih semakin terlihat. Ia tak lupa menambahkan shearling jacket mengingat cuaca dingin di Korea Selatan. Idol kelahiran tahun 2004 itu juga tak lupa membawa kotak bekal makan siang.

Seragam dengan rok serta dasi kuning kotak-kotak diketahui adalah khas dari Lila Art High School. Ini adalah SMA yang cukup populer di Korea Selatan dan memiliki banyak sekali alumni idol seperti Jiyeon T-ARA hingga Bae Jinyoung CIX.

Penampilan Huening Bahiyyih Kep1er untuk ujian CAST

Sumber: Naver

Adik dari Huening Kai TXT ini sendiri mengaku bahwa ia gugup kala menyapa para awak media. "Saya gugup sekarang karena saya mengambil CSAT untuk pertama kalinya, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk melihatnya dengan keras," ungkap Huening Bahiyyih. Ia diungkapkan juga memberikan semangat untuk para siswa yang menjalani CAST hari ini.

Sementara itu, CAST di Korea Selatan diketahui adalah ujian yang berjalan selama 8 jam penuh. Pada hari CAST digelar, pemerintah Korea Selatan sampai memundurkan jam kerja, menambah transportasi umum, membatalkan penerbangan demi membuat para siswa lebih fokus pada ujian mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait