Celana Song Joong Ki di Konferensi Pers 'Reborn Rich' Picu Kritik
TV

Song Joong Ki menimbulkan perdebatan gara-gara busana yang ia kenakan saat konferensi pers drama 'Reborn Rich'. Hal itu terkait celana yang dipakai Song Joong Ki.

WowKeren - Busana Song Joong Ki ikut menjadi sorotan dalam konferensi pers produksi drama baru "Reborn Rich" yang diselenggarakan pada Kamis (17/11). Pilihan busana Song Joong Ki yang cukup mencolok rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi netizen Korea Selatan.

Pada hari yang sama, sebuah postingan berjudul "Fashion celana Song Joong-ki hari ini" pun muncul di komunitas besar seperti Theqoo dan menyebar dengan cepat. Postingan itu menunjukkan beberapa foto Song Joong Ki saat menghadiri konferensi pers tersebut.

Pada konferensi pers tersebut, Song Joong Ki diketahui mengenakan sweater rajut warna pink dengan kemeja berwarna senada di dalamnya. Untuk bawahan, Song Joong Ki memakai celana coklat panjang yang menyentuh lantai.

Busana Song Joong Ki di Konferensi Pers \'Reborn Rich\' Picu Perdebatan

Wikitree


Rupanya banyak netizen Korea yang merasa pilihan celana Song Joong Ki tidak tepat. Song Joong Ki biasanya memakai celana slim fit. Fans sering berkomentar bahwa celana model itu cocok dipakai Song Joong Ki, berbeda dengan yang ia pakai kali ini.

"Atasannya cantik, tapi apa yang salah dengan celananya," ungkap seorang netizen di Theqoo. "Wow... dia terlihat pendek (karena celananya)," komentar yang lain. "Itu (celana) yang absurd," sambung netizen lain.

"Aku terlihat tercengang karena celananya terbuat dari bahan yang tebal," imbuh netizen selanjutnya. "Siapa Cody ? Bagaimana jika saya memakai pakaian yang tidak bisa menutupi tipe tubuh saya?" pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui Song Joong Ki akan jadi pemeran utama di drama "Reborn Rich". Dalam drama ini, Song Joong Ki akan memerankan dua orang karakter, Yun Hyun Woo dan Jin Do Joon.

Yun Hyun Woo merupakan sekretaris setia keluarga chaebol yang tewas setelah dijebak oleh keluarga yang ia layani. Yun Hyun Woo yang meninggal akhirnya terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu termuda keluarga chaebol tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait