Mayangsari Bagi Tips ke Para Istri Agar Suami Tak Direbut Pelakor
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari mengungkapkan beberapa tips kepada para istri agar suami masing-masing tidak direbut oleh pelakor. Namun, pernyataan Mayangsari ditanggapi sinis.

WowKeren - Mayangsari mendadak mendapat sorotan usai membagikan tips kepada para istri agar suami tak direbut oleh wanita lain. Mayangsari membagikan tips itu saat berbincang-bincang dengan Ashanty.

Menurut Mayangsari, para istri seharusnya tetap berdandan dan wangi meski hanya di dalam rumah saja. Sehingga bagi Mayangsari, para istri yang malas berdandan tidak seharusnya protes apabila suami melirik wanita lain.

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," ucap Mayangsari.

"Rata-rata katanya perempuan begitu, nggak gue kalau keluar baru pergi salah banget. Tapi kalau giliran lakinya liat yang lain nggak rela. Nggak fair," sambung Mayangsari. "Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah."


Selain itu, Mayangsari juga menyebut pemikiran selalu tampil cantik setiap hari harus dimiliki oleh semua wanita. Bila wanita tampil cantik dan wangi, suami-suami akan berpikir ulang untuk selingkuh dengan orang lain.

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Bangun di mindset kita. Kita jalanin yah itu akan jadi kebiasaan," pungkas Mayangsari. "Kita cantik hidup lebih berwarna. Jadi suami mikir kalau lihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik."

Pernyataan Mayangsari itu langsung mendapat tanggapan sinis dari netizen. Ada sejumlah netizen yang menyinggung isu Mayangsari menjadi pelakor.

"Lah gak usah ngajarin,Lo aja dpt suami dr hasil ngerebut ,,emang Lo pikir bininya GK wangi dan gak cantikk..ttp aja di tinggalin smaa lakiny milih Lo,,sok sok an ngajarin suka gak ngacaa," komentar salah satu netter. "Mbak mayang aku jual kaca gede di rumah..murah kok mungkin di rumah mbak mayang gak punya kaca besar bisa beli di aku," kata netter lain. "Tips dr pelakor biar suami tdk direbut pelakor," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait