Kim Hye Soo Repost Fanbase Indonesia Demi Informasi Para Pangeran 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
Selebriti

Kim Hye Soo tak ragu untuk membagikan ulang unggahan dari salah satu fanbase Indonesia yang memberikan informasi mengenai para pemeran pangeran 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Bentuk dukungan Kim Hye Soo kepada para aktor rookie yang berperan sebagai pangeran di drama tvN "Under The Queen's Umbrella" tidak ada habisnya. Sebelumnya, Kim Hye Soo menuai pujian karena selalu membagikan sederet potret para pangeran dan pemeran lain di akun Instagram pribadinya.

Kim Hye Soo kini kembali mempromosikan para pemeran pangeran "Under The Queen's Umbrella" dengan menunjukkan informasi detail mengenai mereka. Pada Instagram Story, ia membagikan video yang menunjukkan informasi mulai dari nama asli hingga tahun kelahiran para pemeran pangeran tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, video tersebut ternyata buatan salah satu fanbase Indonesia. Hal tersebut dipastikan dari caption yang menggunakan Bahasa Indonesia.

Kim Hye Soo membagikan ulang unggahan fanbase Indonesia

Sumber: Instagram


Kenapa aing meresa jadi tante, pengen manggil mereka oppa, ucap admin fanbase Indonesia tersebut di caption.

Sebelumnya, kebaikan dari Kim Hye Soo di luar syuting "Under The Queen's Umbrella" juga dibeberkan oleh Moon Sang Min. Ia mengaku terharu atas undangan Kim Hye Soo kepada pemeran pangeran kala liburan Chuseok.

Kim Hye Soo mengundang para pemeran pangeran untuk makan bersama mengingat mereka tidak bisa pulang dan bertemu orang tua mereka di liburan Chuseok. Kim Hye Soo bahkan mengajak para pangeran untuk foto bersama bak foto keluarga.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menceritakan mengenai Ratu Im Hwa Ryeong diperankan Kim Hye Soo yang seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat, tetapi dia memiliki putra yang merupakan pangeran pembuat onar. Ia menyerah pada protokol itu dan dia berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui pendidikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait