Maia Estianty Bingung Pilih Kado untuk Irwan Mussry Hingga Takut Terlalu Murah, Endingnya Romantis
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty curhat bingung memilih kado untuk sang suami yang berulang tahun hingga ungkap ketakutan jika pilihannya terlalu murah, sampai akhirnya keputusan jatuh pada hadiah istimewa ini.

WowKeren - Irwan Mussry suami Maia Estianty belum lama ini genap menginjak usia 60 tahun. Ia dibanjiri dengan banyak perhatian dan doa dari keluarga serta rekan bisnis di hari pertambahan usianya tersebut. Maia sendiri menjadi orang yang tak ketinggalan untuk membuat unggahan istimewa bagi sang suami di hari ulang tahunnya.

Namun selain itu, Maia rupanya juga sempat kebingungan mempersiapkan kado ulang tahun untuk Irwan Mussry. Momen ini terekam di salah satu vlog saat ia berbincang dengan Atta Halilintar. Vlog tersebut sudah tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (16/11).

Mulanya Maia asyik menanyakan soal kado ultah tak kaleng-kaleng yang diberikan Atta dan Aurel Hermansyah untuk Ashanty. Saat itu Maia tiba-tiba tersadar jika ia belum mempersiapkan kado untuk ulang tahun Irwan Mussry. Maia pun curhat bingung setiap akan memberikan kado kepada sang suami.

Bukan tanpa sebab, Maia menyadari bagaimana suaminya begitu tajir dan sudah memiliki segalanya. Karena itu ia pun bingung setiap akan memilih kado. Maia bahkan blak-blakan takut jika kado yang dipersiapkannya justru terlalu murah.

"Suaminya bunda udah punya apa aja ya," celetuk Atta Halilintar. "Bingung kalau mau ngasih dia tuh kan, kadonya apa ya, dia udah punya semuanya, kalau ngasih ini takut kemurahan," kata Maia Estianty.


Maia lantas meminta bantuan ide dari Atta. Ia meminta saran kado dari suami Aurel Hermansyah tersebut untuk Irwan Mussry.

Sementara menurut Atta, pria seperti Irwan Mussry akan senang diberi kado apapun tanpa melihat harga dari benda tersebut. Meski begitu, Atta pun sempat menyarankan untuk memberikan beberapa barang dari soal peralatan olahraga hingga tentang fashion. Namun semua itu justru semakin membuat Maia bingung lantaran mengetahui jika sang suami sudah memilikinya.

Hingga ending-nya Atta mencetuskan sebuah ide tak terduga. Ia menyarankan Maia memberikan kado tak biasa yakni sebuah lagu. Mendengar hal itu, Maia langsung bahagia dan menyetujuinya. Maia pun akhirnya memutuskan pilihan terakhirnya jatuh pada kado romantis berupa lagu yang akan dinyanyikannya untuk sang suami.

"Dia enggak suka dikasih kejutan, bingung kan. Makanya bingung jadi istri Irwan Mussry itu," canda Maia Estianty. "Bikinin lagu, itu. Itu kan enggak bisa. Lagu dari istri itu menyentuh loh," kata Atta Halilintar. "Oh iya nanti gue pulang langsung nyanyi deh, good idea," jawab Maia setuju.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait