Nia Ramadhani Pemotretan Pakai Wig Anti-Mainstream Disanjung Bak Idol
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Hasil pemotretan Nia Ramadhani kala mengenakan aksesoris unik di kepala bak sebuah wig yang nampak anti-mainstream mencuri perhatian, visualnya banjir pujian bak seorang idol.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu berhasil membuat terpesona lewat kecantikan parasnya. Setidaknya komentar ini yang belum lama berdatangan pada hasil pemotretan Nia Ramadhani dengan fotografer Rico Aprecelino. Ada beberapa konsep yang diusung Nia dan masing-masing menunjukkan keunikannya.

Salah satunya yakni saat Nia tampil seksi dibalut sport wear hijau dari brand ternama. Nia berpose begitu memesona dengan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Selain itu ada juga hasil pemotretan lain yang tak kalah disorot. Pasalnya kali ini Nia menjalani photoshoot dengan gaya yang tak biasa. Ia nampak mengenakan aksesoris kepala yang bak menyerupai rambut lengkap dengan bagian poni yang menutupi dahinya.

Hasil pemotretan unik Nia ini dibagikan langsung oleh sang fotografer di akun Instagram miliknya. Nampak Nia menunjukkan beragam ekspresi dengan memainkan aksesoris yang bak wig rambut tersebut. Menariknya wig tersebut nampak seperti disusun dari kumpulan mutiara yang membuat penampilannya terlihat mewah.


Nia Ramadhani Pemotretan Pakai Wig Anti-Mainstream Disanjung Bak Idol

Instagram/@g.liem

Tak butuh waktu lama, pemotretan terbaru Nia ini langsung memancing banyak perhatian netizen. Mayoritas dari mereka meninggalkan pujian bertubi-tubi. Bahkan ada juga yang sampai menyanjung Nia bak seorang idol hingga disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK dari visual memukaunya ini kala mengenakan wig yang anti-mainstream.

"Gokielzzzz," seru @tamara****. "Kereeen pkai bingitz," timpal akun @dee******. "@ramadhaniabakrie mrip @lalalalisa_m," sahut akun @rahmah*****. "Kirain @lalalalisa_m," timpal akun @deha******. "Sempurnaaaaaaaaa, @ramadhaniabakrie Paling Cantik," puji akun @dr******.

Terlepas dari itu, hingga saat ini Nia Ramadhani diketahui masih belum banyak muncul di dunia entertainment. Setelah tersandung kasus, Nia memilih untuk masih menyibukkan diri dengan kehidupan pribadinya. Salah satunya ia rajin membagikan kegiatan olahraganya.

Ada banyak bidang olahraga yang dijajal oleh Nia, dari mulai lari maraton hingga bermain tenis. Nia pun kerap menuai decak kagum karena konsistensi olahraganya ini. Tak heran jika hasil yang ditunjukkan lewat body goals yang dimilikinya pun juga kerap memancing pujian dari para warganet yang dibuat salut dan kagum kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait