Wajah Perlahan Terekspos, Sorot Mata Anak Glenn Fredly Disebut Mirip Sang Ayah
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu perlahan-lahan membagikan wajah sang buah hati tercinta, Gewa. Ternyata, Gewa disebut memiliki sorot mata mirip seperti mendiang sang ayah, Glenn Fredly.

WowKeren - Mutia Ayu belum lama ini membagikan postingan bersama sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Kali ini, Mutia Ayu memperlihatkan wajah sang buah hati dari depan. Biasanya, Mutia Ayu hanya membagikan foto Gewa dari samping saja.

Dalam unggahannya, istri Glenn Fredly itu tampak mengenakan kaos putih. Ia pun berjongkok untuk berfoto bersama sang buah hati. Gewa pun terlihat menggemaskan dengan pakaian berwarna biru dan putih.

Mutia Ayu menyebut sang buah hati selalu semangat untuk pergi ke sekolah. Bahkan, Gewa disebut ingin berangkat ke sekolah saat libur.

"Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya 'Mami Gewa mau sekolah'," tulis Mutia Ayu di Instagram, Kamis (17/11).


Sikap yang dimiliki Dewa itu pun membuat Mutia Ayu merasa gemas. "Uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes," pungkas Mutia Ayu.

Postingan Mutia Ayu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti wajah Gewa yang terlihat cantik meski masih memakai masker. Ada juga netizen melihat sorot mata Gewa yang dianggap mirip sang ayah.

"Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya," komentar salah satu netter. "Lihat gewa biar dimaskerin koq matanya kaya almarhum papanya ya..sehat2 gewa cantik..Tuhan berkati," kata netter lain. "Matanya Gewa bagus.. cantik.. gayanya asik," ucap netter lain. "Aduuuh cantiknya nona Gewa.... matanya itu looh.... sehat selalu ya Gewa dan momnya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait