Enzy Storia Sempat Curhat Hidup Tanpa Ayah Sejak Usia 6 Tahun, Daniel Mananta: Be Strong!
Instagram/enzystoria/vjdaniel
Selebriti

Enzy Storia sempat membagikan cerita tentang masa lalunya yang hidup tanpa sosok ayah. Mendengar cerita tersebut, Daniel Mananta memberikan semangat untuk Enzy.

WowKeren - Daniel Mananta membagikan video lawas saat berbincang-bincang dengan Enzy Storia. Di video itu, Enzy Storia menceritakan masa lalunya saat sang ayah pergi meninggalkan dirinya ketika masih berusia 6 tahun.

Enzy Storia mengungkapkan alasan mengapa sang ayah pergi. Kala itu, Enzy menyebut kedua orangtuanya berdebat hebat soal agama yang akan dianut oleh dirinya.

"Jadi papaku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ungkap Enzy Storia. "Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengin aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama."

Selain itu, Enzy Storia mengingat momen saat sang ayah pergi. Enzy Storia menyebut sang ayah sempat mencium keningnya sebelum pergi.


Enzy Storia Sempat Curhat Hidup Tanpa Ayah Sejak Usia 6 Tahun, Daniel Mananta: Be Strong!

Instagram

"Jadi aku digendong sama embok aku, aku kebangun udah ramai gitu berisik, mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah mbak (pengasuh). Terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem," kata Enzy Storia.

Daniel Mananta kemudian mengaku begitu sedih saat mendengarkan cerita-cerita orang yang hidup tanpa adanya sosok ayah. Daniel Mananta pun memberikan semangat untuk Enzy dan masyarakat lain yang hidup tanpa sosok ayah.

"Mendengar cerita seseorang yang tumbuh tanpa sosok ayah, selalu sedih. Mudah2an, untuk kalian yang punya cerita sama, be strong ya. #IndonesiaButuhAyah #FatherlessCountry," tulis Daniel Mananta pada Kamis (17/11).

Sebelumnya, Daniel Mananta juga menyoroti soal fatherless di Indonesia. Ia mengaku terkejut saat menemukan fakta soal Indonesia menjadi negara ketiga di dunia dengan anak-anak yang tumbuh tanpa ayah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait