Gisella Anastasia Dicurigai Segera Menikah Gegara Celetukan 'Calon Manten'
Instagram/goodfriendstory
Selebriti

Gisella Anastasia ramai didoakan segera menikah usai sang kekasih, Rino Soedarjo digoda bakal segera jadi calon pengantin. Momen ini terekam dalam YouTube Melaney Ricardo.

WowKeren - Gisella Anastasia terharu kembali mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Momen ini terekam dalam kanal YouTube sang sahabat, Melaney Ricardo, Kamis (17/11). Kejutan ulang tahun itu semakin terasa spesial dengan kehadiran sang kekasih, Rino Soedarjo.

Menariknya, Rino ikut memberi kejutan kepada Gisel dengan mengubah penampilannya yang biasa terlihat manly kini berubah jadi imut. Dalam kesempatan itulah Gisel dan Rino dicurigai akan segera melangsungkan pernikahan karena celetukan yang menyebut sang pria sebagai calon pengantin.

Celetukan itu bermula saat Rino Soedarjo hendak berganti pakaian dengan menggunakan baju lucu bermotif polkadot. Saat hendak pergi ke ruang ganti, Rino dihentikan sejenak oleh suara seorang pria yang menggodanya sebagai calon pengantin. Sayangnya Rino tak memberi tanggapan apa pun terkait celetukan ini, dan terus berlalu menuju ruang ganti.

"Calon pengantin harus siap," ujar seorang pria yang disapa papa oleh Melaney Ricardo. Sedang Melany yang mendengar celetukan itu berusaha meminta penjelasan. "Calon apa, pa?" tanya Melaney Ricardo. "Pengantin," kata pria itu lagi.


Entah celetukan tersebut adalah sebuah kode atau hanya candaan, namun netizen sempat dibuat curiga. Meski begitu, mereka mendoakan yang terbaik untuk Gisel dan Rino jika memang keduanya ditakdirkan berjodoh.

Masih di momen yang sama, Rino Soedarjo juga sempat diminta untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Gisel oleh Melaney Ricardo. Tak ingin muluk-muluk, Rino hanya berharap agar perempuan yang dicintainya itu selalu mendapatkan yang terbaik di usia barunya.

"Semua yang terbaik, semoga menjadi semakin dewasa, tambah sayang sama semuanya, tambah sayang sama teman, keluarga, pokoknya jadi pribadi yang lebih baik. All the best and happiness," papar Rino Soedarjo.

Sementara itu, hubungan yang terjalin antara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo ini sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, mereka tidak pernah koar-koar tentang kisah asmaranya, dan justru langsung go public di media sosial. Momen yang paling bikin baper adalah saat Gisel memberi kejutan ulang tahun kepada Rino beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru