Kehadiran Denny Caknan Bikin Penggemar Lupa Bayar Cicilan
Instagram/tenananofficial
Selebriti

Saat bisa bertemu secara langsung dengan idola tentunya menjadi sebuah hal yang membahagiakan, bahkan sampai membuat lupa segala hal. Hal ini baru saja terjadi pada penggemar Denny Caknan.

WowKeren - Denny Caknan belum lama ini diketahui menghadiri acara pernikahan sahabatnya. Mengingat Denny Caknan merupakan pedangdut papan atas, maka tak heran bila kedatangannya ini membuat heboh masyarakat sekitar, khususnya para penggemarnya.

Sudah sewajarnya penggemar ingin bertemu dengan idolanya secara langsung, hal ini juga dilakukan oleh salah seorang yang mendatangi Denny Caknan saat hadir di pernikahan sahabatnya itu. Namun hal ini rupanya malah membuat seorang penggemar tersebut lupa untuk membayar cicilan, sehingga pihak yang memberikan pinjaman tak bisa berkata-kata.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan Instagram Story yang mengunggah ulang hasil screenshot percakapan pihak yang memberi pinjaman dengan kakaknya yang cerita nasabahnya lupa menitipkan uang cicilan.

Photo-INFO

Instagram Story


"Gorogoro kowe pak @denny_caknan nasabahe adiku @dia**** ra do titip angsuran (Gara gara kamu pak Denny Caknan, nasabahnya adikku pada enggak titip angsuran)," ujar akun yang diunggah ulang Denny Caknan di Instagram Story, dilihat Jumat (18/11).

Selain menggunggah ulang ke Instagram Story-nya, Denny Caknan juga memberikan balasan. "F*** hahahaha," balas Denny Caknan mengisyaratkan hal tersebut lucu membuatnya tertawa.

Denny Caknan sendiri merupakan sosok pedangdut papan atas yang juga memiliki kepribadian menyenangkan. Ia kerap kali bertingkah lucu hingga membuat orang di sekitarnya tertawa. Hal ini juga dilakukannya saat memberikan kejutan kepada sahabatnya yang menikah itu.

Saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Denny Caknan memberi kejutan dengan menjelma sebagai Joko Kendil yang merupakan salah satu tokoh dalam cerita legenda terkenal di masyarakat Jawa. Hal ini lantas mengundang gelak tawa dari para tamu undangan dan juga sahabatnya yang duduk di kursi pelaminan.

Denny Caknan pun tidak melakukannya sendiri, melainkan bersama dengan timnya DC Production. Ia dan seluruh timnya memakai kostum unik bak tengah menggelar sebuah karnaval.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait