On The Lens: Aditya Zoni Jadi Ayah, Gisella Anastasia Go Public Hingga Wendy Walters Gugat Cerai
Selebriti

On The Lens hari Jumat (18/11) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan kedua bulan November ini diwarnai kabar bahagia artis yang menyambut kelahiran buah hati. Ada juga artis yang sedang berbunga-bunga karena baru saja go public dengan kekasih hati.

Perseteruan di kalangan artis pun masih ada yang memanas hingga hangat diperbincangkan pada pekan ini. Selain itu ada juga ada kabar perceraian dari pasangan artis yang langsung jadi sorotan. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Aditya Zoni Nangis Usai Anak Pertama Lahir


Aditya Zoni Nangis Usai Anak Pertama Lahir
WowKeren/Fernando

Kebahagiaan tengah menyelimuti Aditya Zoni usai istrinya, Yasmine Ow melahirkan anak pertama mereka pada Sabtu (12/11) lalu yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman. Diungkap Aditya, ia tak kuasa menahan tangis usai sang anak pertama lahir ke dunia.

2. Gisella Anastasia Dicium Peluk Mesra Rino Soedarjo


Gisella Anastasia Dicium Peluk Mesra Rino Soedarjo
Instagram

Gisella Anastasia diketahui sudah go public hubungan asmaranya bersama kekasih baru yakni pengusaha tampan bernama Rino Soedarjo. Ia bahkan baru-baru ini menyiapkan pesta kejutan romantis untuk Rino. Menariknya, sesama rekan artis Naysila Mirdad yang turut hadir dalam pesta ulang tahun tersebut, turut membongkar momen mesra Gisel dan Rino selama acara.

3. Penampilan Syahrini Nonton Konser Dicibir Salah Kostum


Penampilan Syahrini Nonton Konser Dicibir Salah Kostum
Instagram

Syahrini ditemani suami sekaligus para sahabat nonton konser Guns N' Roses di Singapore National Stadium. Bak anak muda, pelantun "Restu" itu melompat-lompat, mengangkat tangan dan menyanyi seperti penonton lainnya. Namun penampilan Syahrini saat nonton konser malah dicibir salah kostum.

4. Denny Sumargo Ungkap Alasan Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta


Denny Sumargo Ungkap Alasan Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta
Instagram

Denny Sumargo akhirnya buka suara mengungkap alasan batal menayangkan podcast bareng Denise Chariesta membahas sosok RD. Ia merasa ada lebih banyak dampak negatif jika ia menayangkan podcast tersebut. Aktor yang akrab disapa Densu ini menilai buka aib yang dilakukan Denise bukanlah sesuatu yang mengedukasi.

5. Rayyanza Cipung Joget Gemoy Berujung Pujian Untuk Sus Rini


Rayyanza Cipung Joget Gemoy Berujung Pujian Untuk Sus Rini
Instagram

Rayyanza alias Cipung sukses mencuri perhatian saat ajang SCTV Awards 2022 pada 14 November lalu karena pamer aksi joget gemoy. Pengasuhnya, Rini Perdiyanti, sempat membagikan video Cipung yang joget bersama sang ayah, Raffi Ahmad dan para artis lainnya. Gara-gara video itu, Sus Rini dianggap menjadi salah satu orang yang berjasa mendidik Cipung.

6. Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap


Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap
WowKeren/Fernando

Wendy Walters telah menggugat cerai Reza Arap pada 27 Oktober 2022 lalu. Sayangnya, pihak pengadilan menolak untuk membeberkan alasan Wendy melayangkan gugatan cerai terhadap pra yang menikahinya pada Januari 2021 lalu. Hal itu karena alasan cerai merupakan masalah pribadi pihak penggugat dan tergugat sehingga tidak bisa sembarangan dibocorkan ke publik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru