Kelewat Tinggi, Chanyeol EXO Hampir Sundul Pilar di Event Terbaru
Selebriti

Saat menghadiri event Acqua di Parma pada Jumat (18/11), Chanyeol membuat heboh banyak orang karena hampir menyundul pilar. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Chanyeol EXO menarik banyak perhatian saat menghadiri event Acqua di Parma yang digelar di Lotte World Mall, Jumat (18/11) hari ini. Salah satu momen yang paling disorot adalah ketika dia hampir menyundul pilar yang disediakan pihak penyelenggara.

Chanyeol yang memiliki tubuh tinggi sangat rentan menyundul pilar brand tersebut. Awalnya dia berhasil melewati pilar dengan mudah karena diperingatkan oleh pengawal.

Namun ketika berjalan sendirian untuk keperluan foto, Chanyeol menjadi kurang waspada hingga hampir menyundul pilar. Dia bahkan hampir kehilangan keseimbangan karena terkejut dengan situasi itu. Untungnya, dia dengan cepat membungkuk sebelum melukai kepalanya.

Kelewat Tinggi, Chanyeol EXO Hampir Sundul Pilar di Event Terbaru

Source: YouTube

Setelah Chanyeol berpose di bawah pilar, penggemar menyadari bahwa hampir tidak ada jarak antara kepala sang idol dengan pilar tersebut. Hal itu membuktikan bahwa dia memiliki tinggi di atas rata-rata.


Kelewat Tinggi, Chanyeol EXO Hampir Sundul Pilar di Event Terbaru

Source: Twitter

Penampilan Chanyeol di event ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, termasuk EXO-L Tanah Air. Mereka mengagumi tubuh tinggi Chanyeol sekaligus merasa gemas melihatnya hampir menyundul pilar karena hal itu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Para reporter bilang kalo Chanyeol tinggi banget jadi dia hampir nabrak pilar yang ada di atas dia," ujar seorang penggemar. "Makanya bang jangan tinggi tinggi kejedot ntar," imbuh penggemar yang lain. "Tp emang disini Chanyeol keliatan tinggi banget. Mana ganteng banget lagi," timpal yang lain.

"Yg salah pilarnya ya pak," kata penggemar yang lain. "Ngakak lucu bgt woy ah, mangkanya yeol tinggi nya kasih ke aku aja wkwkwk," sahut yang lain. "Lucu banget ketinggian haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Chanyeol telah menyelesaikan wajib militernya pada 28 September lalu. Selama wamil dia bertugas sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait