Song Seung Heon Pilih Menetap di Pulau Jeju, 8 Penampakan Rumah Mewahnya Dengan Ocean View
Instagram/songseungheon1005
Selebriti

Aktor senior Song Seung Heon memutuskan untuk tinggal di Pulau Jeju, Korea Selatan. Ia rupanya menempati sebuah rumah mewah yang dilengkapi dengan ocean view.

WowKeren - Aktor kondang Song Seung Heon diketahui telah berkiprah selama 27 tahun. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tinggal di Pulau Jeju, Korea Selatan ketika syuting drama "Dinner Mate". Fakta ini diungkapkan sang aktor melalui program MBC "I Live Alone" episode 343. Song Seung Heon juga mengungkapkan telah tinggal sendirian selama lebih dari 10 tahun.

Aktor berusia 46 tahun tersebut mengisyaratkan rasa bahagia selama menetap di Pulau Jeju. Hal ini karena untuk pertama kalinya Song Seung Heon tinggal berdekatan dengan laut, air yang jernih, serta udara segar. Tak mengejutkan jika ia memilih rumah dengan desain jendela besar agar menyajikan ocean view yang indah.

Tempat tinggal Song Seung Heon di Pulau Jeju memiliki ukuran yang cocok untuk mereka yang tinggal seorang diri. Pasalnya, rumah tersebut tidak terlalu besar dan tak banyak memiliki perabotan sehingga terasa longgar. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk intip!

(wk/raud)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/MBCentertainment/ 나혼�

Rumah Song Seung Heon bisa dikatakan berkonsep minimalis dengan dominan warna cokelat. Menilik penampakan depannya, hunian Song Seung Heon itu menyajikan nuansa industri dan pedesaan. Snag aktor juga mendesain pagar batu mengelilingi rumah.

2. Berkonsep Open Space


Berkonsep <i>Open Space</i>
YouTube/ 나혼자산다 STUDIO

Bintang drama "Voice 4" tersebut memilih untuk konsep open space di rumahnya. Song Seung Heon enggan memasang sekat apa pun, sehingga tidak ada batasan antara ruang utama dan dapur.

3. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/ 나혼자산다 STUDIO

Tinggal sendirian membuat Song Seung Heon membuat kamar berukuran sedang. Ruang istirahat itu hanya dilengkapi dengan tempat tidur, hiasan dinding, dan lampu. Song Seung Heon juga memasang tirai kayu pada jendela kamarnya.

4. Dapur Sederhana


Dapur Sederhana
YouTube/ 나혼자산다 STUDIO

Pemain film "The Third Way of Love" ini juga mempunyai dapur sederhana. Meja dapurnya juga didominasi dengan warna kayu. Dapur tersebut dilengkapi dengan sebuah meja makan panjang warna hitam dan kursi bar. Lantai dan temboknya pun didominasi warna gelap.

5. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/MBCentertainment

Ruang tamu Song Seung Heon bisa disebut bernuansa maskulin. Pasalnya, aktor ganteng itu meletakkan sofa abu-abu gelap yang senada dengan warna lantainya. Terlihat ada meja hitam kecil tepat di samping sofa tersebut.

6. Area TV


Area TV
YouTube/ 나혼자산다 STUDIO

Rumah semakin nyaman jika dilengkapi TV berlayar lebar. Song Seung Heon juga menaruh sebuah meja besar hitam panjang dengan dua kursi di depan TV. Tampaknya meja tersebut digunakan Song Seung Heon untuk bekerja dengan laptopnya atau membaca buku.

7. Spot Ocean View


<i>Spot Ocean View</i>
YouTube/MBCentertainment

Ini dia yang menjadi highlight dari rumah Song Seung Heon di Pulau jeju. Pelantun lagu "Even After Ten Years" ini membuat sebuah spot khusus di dekat jendela yang menyajikan ocean view indah. Ia biasanya nongkrong di sana sambil menatap pemandangan lautan.

8. Balkon Minimalis & Halaman Depan


Balkon Minimalis & Halaman Depan
YouTube/MBCentertainment

Tempat tinggal Song Seung Heon ternyata juga dilengkapi dengan area balkon minimalis tepat di depan pintu masuk. Balkon tersebut memiliki pagar hitam yang sederhana. Di sisi lain, rumah sang aktor mempunyai halaman depan yang nyaman. Sehingga, Song Seung Heon menaruh sebuah bangku kayu sebagai tempat bersantai sambil minum kopi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait