Pernah Makan Malam Bareng, Shohei SMROOKIES Nyatakan Cinta ke Sehun EXO
KOCOWA
Selebriti

Shohei berbagi bahwa begitu dia melihat Sehun EXO, dia ingin menjadi penyanyi seperti dia. Shotaro kemudian bertanya apakah Shohei mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Sehun.

WowKeren - Fans dapat mengetahui segala macam detail tentang SMROOKIES terbaru melalui program realitas baru "Welcome To NCT Universe". Ini termasuk bagaimana Sehun EXO menginspirasi Shohei untuk menjadi seorang penyanyi.

Melalui "Welcome To NCT Universe", SMROOKIES Shohei, Seunghan, dan Eunseok diperkenalkan dengan benar ke keluarga SM Entertainment bersama dengan pembawa acara Sungchan dan Shotaro. Selama segmen wawancara episode pertama, Sungchan bertanya kepada rookies apa yang menginspirasi mereka untuk menjadi penyanyi.

Shohei berbagi bahwa begitu dia melihat Sehun EXO, dia ingin menjadi penyanyi seperti dia. Ketika Sungchan bertanya apakah itu hanya Sehun, Shohei menegaskan bahwa member EXO itu adalah satu-satunya inspirasinya dan berkata, "Semua yang aku inginkan dimulai karena dia."

Pernah Makan Malam Bareng, Shohei SMROOKIES Ungkapkan Rasa Cinta ke Sehun EXO

Kocowa


Hal ini dikonfirmasi dalam pengenalan diri tertulis Shohei di mana dia mengatakan lagi bahwa Sehun adalah alasan dia jadi idol. "Alasan menjadi penyanyi: Aku mengejar impianku sambil menonton EXO Sehun sunbaenim," demikian tulis Shohei.

Shotaro kemudian bertanya apakah Shohei mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Sehun. "Aku cukup beruntung untuk makan makan perusahaan dengannya. Itu terasa seperti mimpi," kata Shohei. Ditanya apakah ia bilang pada Sehun kalau dia fansnya, Shohei menjawan, "Tentu saja. Aku sangat gugup, tidak bisa berkata banyak. Aku tidak tahu apa yang aku katakan."

Pernah Makan Malam Bareng, Shohei SMROOKIES Ungkapkan Rasa Cinta ke Sehun EXO

Kocowa

Karena itu, kedua pembawa acara meminta Shohei untuk mengirimkan pesan khusus kepada Sehun. "Hai, sudah lama. Ini Shohei. Sehun hyung... Sekarang...aku sangat mencintaimu. Aku selalu mendukungmu. Aku sangat berharap aku akan mendapat kesempatan untuk makan malam bersamamu lebih banyak. Aku mencintaimu," kata Shohei.

Shohei telah memukau penggemar saat dia, Shotaro, Sungchan, dan rookie lainnya tampil selama konser keluarga SM Entertainment, "SMTOWN LIVE" di Suwon pada akhir Agustus tahun ini. Kini para penggemar sedang menunggu debut resminya dan kemungkinan berkolaborasi dengan Sehun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru