Livy Renata Tak Segan Lempar Pujian Maut Pada Raffi Ahmad Kala Isi Tasnya Dibongkar
Instagram
Selebriti

Livy Renata menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam salah satu segmen, tas Livy dibongkar oleh Raffi Ahmad yang ternyata isinya cukup mengejutkan.

WowKeren - Livy Renata menjadi bintang tamu dalam acara "FYP" yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam salah satu segmen, Raffi membongkar isi tas Livy yang ternyata cukup membuat kaget karena tak pernah membawa dompet.

Terungkap Livy hanya membawa airpod dan liptint untuk pelembab bibirnya di dalam tas. Ketika airpodnya dikeluarkan dari tas, Livy dengan santai memuji barang tersebut lucu seperti Raffi.

"Lucu kan om? kaya you," kata Livy Renata dalam acara "FYP" pada Kamis (17/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Ihh makasih ya, iya aku juga suka sama Livy," jawab Raffi sambil terus membongkar isi tas gamers cantik itu.

Livy Renata

YouTube


Menariknya Mpok Alpa yang juga jadi bintang tamu disuruh untuk membongkar isi tasnya. Beda dengan Livy, Mpok Alpa mengumpulkan uangnya dalam bungkusan plastik. Alasan Mpok Alpa mengemas uangnya di bungkusan plastik agar mudah diambil dalam jumlah kecil.

"Bandingin sama gue, nih duit gue masukin plastik," kata Mpok Alpa memperlihatkan bungkusan plastik berisi uang. "Itu recehan, kan susah banget nyarinya, kalo recehan, emang begitu kalo emak-emak biar kaga ilang, jadi kalo parkiran gampang melorotinnya."

Di sela-sela membongkar isi tas Mpok Apla, tiba-tiba Livy menyeletuk karena bingung dengan sebutan "mpok". Ketika akhirnya mengetahui arti dari sebutan itu, Livy pun tersipu malu. /p>

"Kok namanya mpok, itu bahasa apa?" tanya Livy. "Ya itu Mpok, kakak, itu bahasa Betawi," jawab Mpok Alpa yang juga dibantu Raffi dan Irfan menjelaskan arti "mpok" pada Livy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait