Ayu Ting Ting Tulis Janji dan Harapan Usai Sabet Piala di Penghargaan 'Anugerah Dangdut Indonesia'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sampaikan janji hingga harapan mendalam setelah berhasil menyabet salah satu piala di acara penghargaan 'Anugerah Dangdut Indonesia', begini ucapan mendalamnya.

WowKeren - Malam acara "Anugerah Dangdut Indonesia" (ADI) 2022 telah selesai digelar pada Kamis (17/11) kemarin. Acara tersebut berlangsung meriah dengan sejumlah musisi yang membawa pulang piala penghargaan. Salah satunya ada Ayu Ting Ting yang juga menyabet kemenangan di sejumlah kategori.

Ayu kemudian meluapkan kebahagiaannya dalam sebuah unggahan Instagram. Ia membagikan beragam pose manis seraya memamerkan salah satu piala penghargaan yang berhasil diraihnya. Bersamaan dengan itu, Ayu mengucapkan syukur atas kemenangannya.

"Alhamdulillah ya Allah," tulis Ayu Ting Ting. "So happy dapet penghargaan malam ini Anugerah Dangdut Indonesia @officialmnctv thank you," ungkapnya.

Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan oleh Ayu kepada banyak pihak. Tentu saja salah satunya kepada para penggemar yang sudah tanpa henti memberikan doa dan dukungan mereka.

"Dan thank you jg utk semua yg udh selalu support, n doain aku, mksh byk utk semua cinta n syg kalian," sambung Ayu.


Ayu Ting Ting Tulis Janji dan Harapan Usai Sabet Piala di Penghargaan \'Anugerah Dangdut Indonesia\'

Instagram/@ayutingting92

Pada kesempatan yang sama, Ayu juga mengutarakan janjinya kepada penggemar. Ia mengaku akan terus melakukan yang terbaik. Ayu berjanji akan terus memerikan dan menyuguhkan karya-karya terbaiknya yang disukai oleh banyak orang.

Selain itu, Ayu juga menuliskan harapannya. Ia ingin selalu bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi ke depannya untuk semua orang yang selalu mendukungnya.

"Aku akn trs berusaha yg terbaik utk semuanya.....smg kalian selalu suka dgn karyaku amin n smg aku bisa lebih baik lg kedepannya amin," tegas Ayu.

Terakhir, ibunda Bilqis ini menutup ucapannya dengan kalimat manis. Ia merasa beruntung memiliki banyak penggemar yang selalu berada di sisinya. "So happy n aku beruntung punya kalian semua, luv all," pungkas Ayu dengan kembali mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Korea.

Tentu saja ucapan selamat untuk Ayu sontak mengalir deras. Tak hanya fans dan netizen pada umumnya, banyak rekan penyanyi dangdut lain yang ikut bahagia atas prestasi yang kembali ditorehkan Ayu Ting Ting kali ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait