Ayu Ting Ting Ternyata Selalu Ingat-Ingat Pesan Luna Maya Soal Pacaran
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (18/11), Ayu Ting Ting mengungkapkan pesan terkait asmara dari Luna Maya yang selalu diingatnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengaku lega kini sudah kembali berhubungan baik dengan Luna Maya usai keduanya sempat berselisih paham. Kekinian, Ayu dan Luna membuat konten bersama dan membicarakan soal hubungan mereka.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (18/11), Ayu mengungkapkan pesan dari Luna yang selalu diingatnya. Pesan tersebut selalu diberikan Luna sebelum Ayu memulai hubungan asmara alias berpacaran.

"Dia (Luna) selalu bilang, 'Yu, hati-hati kalau pacaran. Dipilih-pilih. Jangan buru-buru, jangan cepet jatuh cinta. Tuh pesen dari seorang Luna Maya yang aku ingat sampai detik ini," beber Ayu.

Luna lantas mengatakan bahwa Ayu memang bisa belajar sendiri dari pengalaman terkait hubungan asmara. Namun Luna yang sudah memiliki pengalaman sendiri juga ingin memberikan saran agar Ayu selalu berhati-hati.


"Karena kan kalau kita sebagai teman, diemin juga kayak, 'Eh, kok lo diemin gue sih?'. Kan kita juga punya tanggung jawab untuk ngasih tahu. Masalah didengerin atau enggaknya kan kembali ke Ayu," tutur Luna. "Tapi setidaknya kita sudah menjalankan tugas kita sebagai seorang sahabat, seorang teman, untuk mengingatkan."

Lebih lanjut, Ayu kembali mengeskpresikan kebahagiaannya karena hubungannya dengan Luna kini kembali baik. Mereka juga sudah bisa berkomunikasi seperti biasa.

"Maksudnya yang udah ya udah ya kak. Yang namanya orang, namanya punya salah mah wajar ya kak," kata Ayu.

Luna pun juga meminta maaf kepada Ayu jika dirinya memiliki kesalahan. "Sama-sama, aku juga minta maaf kalau ada salah ya," tukas Luna.

Di sisi lain, Ayu dan Luna sempat sepakat bahwa mencari pasangan kini harus menggunakan logika dan bukan hanya hati. Luna menilai bahwa cinta mungkin hanya bisa bertahan di tahun awal pernikahan yang kemudian selebihnya kebutuhan lah yang lebih penting. Atas hal ini, Luna menyebut bukan matrealistis, tetapi realistis.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait