Pra Debut
Selebriti

Jake ENHYPEN telah menginjak usia barunya pada Selasa (15/11). Simak perjalanan lengkap karier idol jebolan program survival 'I-LAND' tersebut lewat Birthday Spotlight kali ini.

WowKeren - Lahir dengan nama Jake Sim di Korea Selatan pada 15 November 2002, sejak kecil ia sudah diboyong orangtuanya pindah ke Australia. Bersama seorang kakak laki-laki, ia tumbuh dan besar di Brisbane, Queensland. Meski orang Korea asli, Jake punyaa kewarganegaraan Australia.

Sebelum menjadi trainee, Jake menempuh pendidikan di St. Peter's Lutheran School yang merupakan sekolah swsasta elit setempat. Jake yang semasa kecil sempat bermain sepak bola sebagai gelandang juga merupakan bagian dari orkes sekolah sebagai pemain biola. Jake mulai bermimpi menjadi idol setelah menonton penampilan BTS di American Music Awards secara langsung.

Saat berusia 16 tahun, Jake mengikuti audisi BigHit Entertainment di Sydney. Bahkan kemampuannya kala itu menarik atensi Bang Si Hyuk yang memilih Jake dari 500 trainee lainnya. Sehingga ia harus pergi jauh dari rumah untuk mengejar mimpi.

Jake hanya menjalani masa trainee selama sembilan bulan sebelum bergabung program audisi idol "I-LAND". Selama mengikuti survival tersebut, ia dikenal sebagai sosok yang sangat tampan menurut trainee lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait