Diisukan Bakal Nikah Dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo Buka Suara
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya, Gisella Anastasia disebut-sebut segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Rino Soedarjo. Atas hal ini, Rino pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Gisella Anastasia belum lama ini telah memamerkan pacar barunya yakni Rino Soedarjo. Bahkan, belakangan ini keduanya disebut segera menikah.

Menanggapi hal tersebut, Rino yang merupakan seorang pengusaha itu diketahui memilih untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut. "Ada apa ini?" tanya Rino kala ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/11).

Saat disinggung mengenai kabar dirinya segera menikah dengan Gisel, Rino memilih bungkam. "Saya kerja dulu," lanjut Rino. Kemudian, Gisel datang terpisah dengan Rino dengan kendaraan pribadinya.

Seperti yang diketahui, Gisel sebelumnya sempat memberikan kejutan ulang tahun kepada Rino. Hal ini lantas disebut semakin memperkuat dugaan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.


Meski terlihat masih malu-malu, namun Gisel telah mengakui bahwa ia saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Rino, namun enggan terlalu membicarakannya.

"Ini saja sih sebenarnya enggak tahu, sebenarnya aku juga berani enggak berani karena kan maksudnya hubungannya baru kenal, enggak tahu suka apa enggak karena angka bulat saja, 40 merasa perlu berbuat sedikit yang agak spesial," terang Gisel beberapa waktu lalu saat memberikan kejutan ulang tahun kepada Rino.

Pada saat itu, Gisel juga mengaku dilema apakah kekasihnya bakal menyukai kejutan yang diberikannya atau tidak. Meski begitu, ia pun akhirnya memberanikan diri dan ternyata kejutan ulang tahun yang diberikannya itu membuat Rino bahagia.

"Agak memberanikan diri saja, ternyata berjalan baik, ternyata teman-temannya dan teman-temanku pada nge-link kenal, hari itu berjalan dengan baik," ungkap Gisel. "Yang pasti aku minta doanya, sesuai doanya mintanya yang cinta Tuhan, bisa sama-sama suka olahraga, kalau bisa yang cakep ya."

Melihat Gisel saat ini telah berpacaran dengan Rino, netizen pun banyak yang mengkhawatirkan kondisi buah hatinya dari hasil pernikahan terdahulunya dengan Gading Marten, Gempi. Mengenai hal ini, Gisel mengaku sudah memberi pengertian kepada Gempi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait